Dunia Hanya Sementara, Hanya Akhiratlah Yang Kekal Selama-lamanya

Ilustrasi bertaubat
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@gabby-k

Olret – Manusia pasti pernah berbuat salah dan dosa dan pasti pernah khilaf di dalam hidupnya, yang harus kamu lakukan adalah bertaubat pada Allah swt dan menyesali segala dosa yang pernah kamu lakukan lalu kembalilah pada jalan Allah.

Jangan Hitung Berapa Kali Orang Menyakitimu, Cukup Doakan Dia Untuk Taubat

Jangan pernah menganggap bahwa dirimu tak pernah melakukan kesalahan, di dunia ini tidak ada orang yang benar-benar suci pasti semua orang pernah melakukan kesalahan baik di sengaja maupun tidak.

Selagi masih ada waktu untuk kembali ke jalan Allah maka bertaubatlah dan kembali ke jalan Allah agar kamu selamat dunia akhirat.

Dzikir Adalah Salah Satu Sebab Akhir Dari Kehidupan yang Menyenangkan, Setuju?

Semua memang butuh waktu tapi selagi kamu bisa melakukan dan kembali ke jalan Allah sekarang mengapa tidak kau lakukan? Apalagi yang kau tunggu? Jangan suka mengulur waktu untuk akhirat, kau tak akan pernah tau kapan kau di panggil sebaiknya bersiaplah karena semua rahasia Allah.

Apa kau bisa bayangkan saat kau menunda kebaikan tiba-tiba Allah memanggilmu untuk kembali? Pasti kamu akan menyesali kehidupanmu karena telah mengulur waktu menuju jalan Allah.

Simak dan Catat! Inilah 7 Tanda Menikah tapi Bercerai Hati

Allah SWT berfirman:

"Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridhaan ) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik." (QS. al 'Ankabut: 69).

Halaman Selanjutnya
img_title