Menikahlah Dengan Orang Yang Membuatmu Semakin Dekat Dengan Tuhanmu

Menikah
Sumber :
  • instagram

Olret – Oleh sebab itu, dalam pernikahan atau menemukan jodoh. Kamu harus memasrahkan sepenuhnya dia pada Allah SWT. Tidak terburu-buru dalam menerima pinangan, dengan lebih memperbanyak doa dan sholat istikharah. Tidak lagi menunjuk sosok siapa dan siapa, karena belum tentu yang kamu tunjuk adalah orang yang benar benar baik untukmu.

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Jodoh itu rahasia Allah dan dia adalah yang terbaik diantara banyak yang baik. Selain itu, sebaik dirinya sebaik pula dirimu, begitupun dengan sebaliknya.

Percaya saja, saat kamu sudah berpasrah, berdoa dan berikhtiar semaksimal mungkin. Maka, kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang tepat. Dia bukan hanya seseorang yang menjadi akan jodohmu, tapi juga seseorang yang bisa kamu percaya untuk kamu titipkan masa depan di dunia maupun akhirat nanti.

Bagaimanapun, Menikah Juga Adalah Ibadah Terlama Dan Seumur Hidup. Sehingga Pasangan Yang Tepat Juga Akan Senantiasa Membantu dan Membimbingmu Dalam Rumah Tangga dan Ibadah

Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menemukanmu

Menikah itu, bukan lagi sekedar perasaan suka dan nyaman dengan seseorang. Meski dua hal itu juga krusial. Namun, jika hubungan dibangun hanya berdasarkan perasaan tersebut, maka pondasinya belum benar benar kuat. Suatu saat akan muncul perasaan bosan dan jenuh yang akan menjadi awal keretakan.

Sehingga, untuk seseorang yang akan menikah, pikirkanlah lebih jauh soal hubungan pernikahanmu. Mantapkan hati, dan menikahlah dengan seseorang yang kamu yakin dan percaya bisa membimbingmu untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Seseorang yang bersedia menjalin hubungan denganmu bukan hanya karena perasaan suka dan nyaman, tapi juga memiliki komitmen dan bertanggungjawab. Seseorang yang tidak hanya berusaha membahagiakanmu di dunia, namun juga fokus pada kehidupan akhirat kelak.

Halaman Selanjutnya
img_title