Buya Yahya : Lelaki Hebat Tak Akan Memukul Istrinya, Dosa Besar

Kekerasan Dalam Rumah Tangga
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Sempat membuat heboh dan menjadi perhatian hebat di seluruh penjuruh negeri. Kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora dari Rizky Billar pun sungguh menguras perhatian warganet.

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

Hal ini karena semua media sosial, Facebook, Instagram, TikTok dan Twitter selalu berseliwiran tentang informasi mereka. Tak pelak, banyak yang bertanya apa sebenarnya hukum KDRT dalam islam?

Bagi kamu yang penasaran, simak yuk penjelasannya seperti yang dijelaskan oleh Buya Yahya dalam Youtubenya.

7 Keutamaan Istri Yang Sholihah. Sungguh Beruntung Pria Bisa Memilikinya!

"Alangkah dzolimnya dan alangkah besar dosanya kalo seorang suami memukul istrinya yang ibu dari anak-anaknya”, kata Buya Yahya, sebagaimana dikutip olret dari kanal YouTube Buya Yahya pada Minggu (16/10/2022).

Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Photo :
  • U-Repot
5 Ikhtiar Istri Dalam Islam Untuk Mencegah Suami Selingkuh. Terapkan Di Rumah Ya Bunda!

Dia pun masih melanjutkan penjelasannya, bahwa seorang istri yang sudah dipukul sekali saja sudah berhak untuk meminya cerai karena perempuan memang terlahir bukan untuk dipukuli. Apalagi dia adalah wanita yang sudah kamu pilih sebagai istri dan pendamping hidup kamu.

“Jangankan sampai dipukul berkali-kali, sekali pukul saja itu sudah diperkenankan untuk minta cerai. Karena perempuan bukan untuk dipukuli,” ucap Buya Yahya.

Halaman Selanjutnya
img_title