Ustadz Adi Hidayat : Amalkan Doa Penghapus Dosa Ini

Ustadz Adi Hidayat
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Sebagai manusia, tentu saja kita tak pernah luput dari kesalahan. Baik kesalahan yang disengaja berupa menyinggung perasaan orang lain bahkan membicarakan keburukan orang lain. Atau pun kesalahan yang tidak kita sengaja namun tetap menyakiti orang lain tanpa kita sadari.

Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

Sebagai seorang umat muslim, tentu saja setiap ganjaran keburukan yang kita lakukan adalah bertambahnya dosa-dosa kita dan semakin menumpuk dan akan mempersulit kita kelak di akhirat bahkan ada juga yang ganjarannya sudah diperlihatkan di dunia ini.

Lantas bagaimana cara menghapus dosa yang kita perbuat?

Ustadz Adi Hidayat

Photo :
  • U-Repot
Istiqomah Hijrah Memang Tak Mudah Tapi Dengan Tekat Semua Akan Bisa

Sebagai umat islam tentu saja kita ingin menghapus segala dosa atau setidaknya mengurangi dosa-dosa yang telah kita perbuat. Lantas apa yang bisa kita lakukan sebagai seorang muslim?

Memang dosa-dosa yang kita perbuat baik secara sadar atau pun tidak akan tetap lah menjadi catatatn dosa. Lantas adakah cara untuk mengurangi atau menghapus dosa-dosa masa lalu kita?

4 Alasan Ini Akan Membuatmu Tetap Bersyukur, Meskipun Hidup Ini Sulit

Tenang saja, ternyata ada sebuah amalan yang bisa kita lakukan sebagai umat muslim untuk menghapus dosa-dosanya. Lalu apakah amalan tersebut? Simak yuk penjelsan dari Ustdaz Adi Hidayat?

Halaman Selanjutnya
img_title