Mahar Sertifikat Rumah, Bagaimana Hukumnya Dalam Islam?

Mahar Sertifikat Rumah
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Apakah kamu mengetahui dimana letak romantisnya mahar yang diberikan Ali kepada Fatimah? Yapp, maharnya adalah baju besi.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Mungkin cewek-cewek zaman sekarang akan berkata, “Dimana romantisnya mahar baju besi?” Kamu tahu nggak, baju besi itu adalah satu-satunya harta yang dimiliki oleh Ali. Semua hartanya pada saat itu hanyalah baju besi itu.

Girls…. sekarang, bagaimana jika ada seorang lelaki yang memberikan segala apa yang dia punya, kesemuanya yang dia miliki, diberikan semua untukmu?Bagaimana perasaan kamu?

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

Mahar itu bukan hanya sekedar syarat formalitas nikah, atau sekedar tentang materi-materi duniawi. Mahar adalah bukti keseriusan, bukti ketulusan akan upayamu. Bagaimana caramu memandang dunia, dan bagaimna caramu memandang istrimu.

Mahar Sertifikat Rumah

Photo :
  • U-Repot
Mengenal Lebih Dekat Boom Jiratpisit Jaravijit di I Need Romance

Seolah Ali ingin memberitahukan kepada kita, bahwa tidak ada materi dunia ini yang lebih berharga dibandingnya istrinya, Fatimah binti Muhammad Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam. 

So, guys…tentang mahar, jangan “apa adanya” jangan yang penting sah, take it serious. Obrolin jauh-jauh hari dari hari H, ambil kesepakatan, keridhaan bersama. And for you bro, tunjukin keseriusan, kesungguhan dan ketulusanmu dengan mahar yang kamu berikan.

Halaman Selanjutnya
img_title