AG Ngaku Berzina 5 Kali dengan Mario Dandy, Begini Hukumnya Menurut Agama Islam

Hukum zina Menurut Agama Islam
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kabar megejutkan datang dari AG yang sempat viral karena kasus yang dia hadapi bersama dengan Mario Dandy. Bahkan, putusan pengadilan Jakarta Selatan membuat banyak orang membicarakan kasus ini kembali.

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Dilansir dari viva.co.id, Sri Wahyuni pun mengataan bawha "Itu terbukti dari pengakuan anak di persidangan. Setelah bersetubuh dengan anak korban, anak (AG) juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satrio sebanyak 5 kali,"

Zina Dianggap Sebagai Tanda Kiamat

Selain merusak moral dan tidak baik bagi kesehatan, ternyata  zina dianggap sebagai salah satu tanda kiamat, yang dituangkan dalam hadis riwayat Bukhari dan Muslim, dengan bunyi:

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

Artinya: “Sesungguhnya di antara tanda-tanda kiamat yaitu diangkatnya ilmu dan kebodohan nampak jelas, dan banyak yang minum khamar dan banyak orang berzina secara terang-terangan” (HR Bukhari dan Muslim)

Lantas apa hukum berzina dalam islam?

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Hukum zina Menurut Agama Islam

Photo :
  • freepik.com

Dilansair dari smamuh3jogja menjelaskan bahwa dalam fikih, zina ditetapkan berdasarkan pengakuan diri sendiri dan kesaksian orang lain. Pengakuan atau mengakui secara sadar bahwa dirinya sendiri telah berbuat zina merupakan dasar utama bagi penetapan hukuman.

Halaman Selanjutnya
img_title
Amalan Segunung Hancur Karena Riya, Begini Fakta dan Buktinya