Aku Percaya, Allah Tak Meninggalkan Orang-Orang Serius Dalam Usaha dan Doanya

Masalah Dengan Berpikir Positif
Sumber :
  • freepik.com

OlretUntukmu yang saat ini lelah berjuang, untukmu yang hampir menyerah dalam doa-doa yang tak kunjung di ijabah. Semangatmu boleh redup tapi keyakinanmu pada Allah tidak boleh pudar.

Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Meski berjuang tak pernah mudah tapi kamu harus ingat bahwa Allah tak pernah meninggalkanmu seorang diri. Jadi tetaplah berusaha dan berdoa, karena sukses itu urusan Allah.

Apa pun Masalahmu, Hamparkan Sajadah kamu. Percayakan Semuanya Kepada Allah Karena Hanya Allah yang Punya Kuasa Menyelesaikan Semua Kerumitan Dalam Hidupmu.

Masalah Dengan Berpikir Positif

Photo :
  • freepik.com
Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Tidak ada seorang pun yang hidup tanpa masalah, semua orang di dunia ini sedang menjalani ujiannya masing-masing. Dan mintalah pertolongan kepada Allah dengan sabar dan sholat, sungguh kita punya Rabb yang Maha kuasa atas segalanya. Yang bisa menyelesaikan apa pun masalah yang kita hadapi. Tidak ada yang sulit bagi Allah maka memohon lah kepada-Nya

Sering kali apa yang kita anggap buruk di awal justru adalah sesuatu yang baik di kemudian hari. Kita yang terburu-buru mencela takdir, menganggap Allah tak adil, hanya karena apa yang DIA tetapkan tak sesuai harapan.

Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik

Padahal Allah lah yang paling mengerti apa yang terbaik untuk kita, Allah yang paling paham apa yang kita butuhkan. Dan Allah lah satu-satunya yang menyayangi kita walau kita berulang kali mengkhianati-Nya. Semoga Allah memaafkan hati kita yang kadang berburuk sangka pada-Nya.

Halaman Selanjutnya
img_title