Percayakan Saja Semuanya Pada Allah Karena Manusia Bisa Berubah

Percayakan Saja Semuanya Pada Allah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Yang tidak akan pernah menyakitimu, tidak akan pernah mengkhianatimu dan tidak akan pernah mengecewakanmu adalah Allah, maka percayakan semua urusanmu kepada Allah. 

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Percayakan saja semuanya kepada Allah, manusia mungkin akan menyakitimu, dunia bisa saja membohongimu tapi Allah tidak akan mengkhianatimu.

Teruslah Berbuat Baik Sampai Kebaikan Itu Menjadi Sesuatu yang Akan Membahagiakanmu Saat Bertemu Allah.

Jangan lelah berbuat baik, jangan bosan memperbaiki diri dan jangan takut menjadi baik. Meski kebaikan tak selalu dihargai, tapi di sisi Allah akan ada balasannya. Jadikanlah Allah tujuan setiap hal baik yang kamu lakukan agar penilaian manusia tak membuat luka di dalam hatimu.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Semoga kebaikan apa pun yang Istiqomah kita lakukan bisa menjadi sesuatu yang akan membahagiakan kita saat bertemu dengan Allah. Terus lah berbuat baik, karena berbuat baik itu tak perlu mewah dan mahal, asal ikhlas dan bermanfaat, Allah sudah tahu niat baikmu.

Bertahanlah Dengan Keadaanmu Saat Ini, Meski Terasa Sulit dan Menyakitkan. Karena Selama Jalan yang Ditempuh Adalah Kebaikan Maka Akhirnya Akan Kebahagiaan.

Percayakan Saja Semuanya Pada Allah

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title
Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai