Kadang Hidup Membuat Kita Lelah Tapi Percayalah, Pertolongan Allah Selalu Ada

Doa Adalah Modal Utama
Sumber :
  • instagram

Olret – Ada saat-saat dimana kita tak ingin bercerita. Diam dan hanya menikmati hembusan angin malam. Menyendiri tanpa ada satupun yang mengusik hati. Kita perlu beristirahat sejenak, kemudian bangkit beranjak. Lelah adalah hal yang lumrah, namun menyerah adalah kesalahan dalam melangkah.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Kali ini baperlagi.com juga mengulas status menarik dari instagram.com @hijrahstories yang sangat memukau dan menyentuh hati. Tak lengkap ya rasanya bila kami saja yang menikmatinya, nah berikut ini kami berikan kepada pembaca setia. Part 1 dengan judul Kadang Hidup Membuat Kita Lelah Tapi Percayalah, Pertolongan Allah Selalu Ada.

Allah mencintai orang-orang yang bertaubat dan Allah membenci orang-orang yang berjalan dengan sombong di muka bumi ini.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Allah selalu punya banyak cara untuk kembali menumbuhkan asa. Allah selalu memiliki obat untuk menyembuhkan hati yang terluka. Berjalanlah mengarah hanya kepada-Nya. Maka ketenangan akan kau dapatkan meskipun hati tengah merasakan hal yang menyakitkan.

Terkadang yang membuat terasa sangat menyakitkan bukan karena hasilnya, tetapi karena hati kita yang sulit menerima dan tak percaya akan adanya hikmah.

Mendoakan dalam diam adalah bentuk pengharapan yang sesungguhnya kepada Tuhan.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Sebab wanita lebih membutuhkan kasih sayang daripada kekerasan.

Halaman Selanjutnya
img_title