Allah Kamu Tahu Lelah, Tapi Yakinlah Allah Tak Pernah Meninggalkanmu

Kekecewaan Berharap Pada Orang Lain
Sumber :
  • u-report

Olret – Hijrah itu adalah proses, proses menuju baik, proses menuju taat dan proses menuju surga. Memang tidak mudah jalannya, Lelah itu pasti, hijrah atau tidak pasti kita akan merasakan lelah di dunia ini, hijrah atau tidak pasti kita akan tetap menghadapi masalah, ujian dan tantangan hidup lainnya.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Jadi jangan mengira bahwa orang-orang yang lalai, orang-orang yang bermaksiat dan orang-orang yang tidak sholat itu tidak diuji, mereka mungkin tidak diuji dengan kesusahan, kesedihan, kelaparan tapi mereka diuji dengan kesenangan, diuji dengan harta yang berlimpah, diuji dengan sesuatu yang mereka sukai sampai mereka melupakan Allah, Allah menunda balasan untuk mereka didunia, karena Allah ingin membalasnya nanti di akhirat.

Jadi jangan iri dengan mereka yang tidak sholat tapi tetap bahagia, jangan iri dengan mereka yang selalu bermaksiat tapi harta berlimpah, iri lah dengan orang-orang yang taat kepada Allah, meski hidupnya sederhana, tapi salat selalu ontime, hijabnya sempurna, ilmu agamanya luas dan kebaikan- kebaikan lainnya.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Bersabarlah dalam meniti jalan Allah, luruskan kembali niat hijrahmu dan ingatlah bahwa Allah tidak pernah meninggalkanmu.

Artikel ini merupakan status instagram @semangatjomblo. Jangan lupa untuk follow ya.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu