Tetap Semangat Meskipun Berjuang Sendiri, Cukuplah Allah Tempatmu Bersandar

Berjuang bersama
Sumber :
  • instagram

Jakarta, Olret – Jangan takut, jangan merasa ragu, dan jangan pernah merasa sendiri. Bahkan saat banyak orang yang menjauhi dan tidak membantumu, kamu masih punya Allah sebagai tempatmu bersandar.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Justru kamu harus membuktikan bahwa kamu mampu dan bisa menjadi lebih sukses juga bahagia. Yakin lah Allah SWT akan memberi pertolongan jika kamu mau bekerja keras dan tidak mudah putus asa. Allah akan mendekap kamu dengan kasih Sayangnya dan Ridho-Nya. 

Karena Nasib kamu Bukan Orang Lain Yang Tentukan, Tapi Dirimu, Kerja Kerasmu Dan Takdir Allah

Terserah orang lain mau bilang apa kepadamu, terserah mereka yang hanya bisa mengolok tapi tak ikut membantu. Kamu tetap harus bersyukur, karena Allah telah memberikan banyak Rahmat kepadamu.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Sehingga kamu tak perlu merasa sedih. Percaya lah dengan usaha dan kerja keras nasib kamu bisa berubah lebih baik, karena kebahagiaanmu sesungguhnya berada dalam genggaman tanganmu sendiri.

Meskipun Kamu Harus Berjuang Sendiri, Saat Allah Bersamamu, Kamu Tak Perlu Takut Dan Ragu.

Berjuang sendiri berarti kamu harus mengambil keputusan dan memilih jalan yang menurut kamu terbaik. Sehingga, keraguan dan rasa takut akan muncul dalam hatimu. Namun Jangan pernah biarkan dirimu merasa takut, jangan biarkan dirimu merasa ragu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan