Aku Merindukan Surga Namun Ternyata Surga Tak Merindukanku

Jenis Orang Dijamin Tidak Masuk Surga
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Apa kabar yang sampai sekarang enggan berhijab syar'i ? apa kabar yang masih suka ghibah ? apa kabar yang masih senang hang out di luar rumah ? apa kabar yang lebih sering stalking ini stalking itu daripada baca Al-qur'an ? apa kabar yang hobby mengoleksi barang ketimbang berbagi dengan anak yatim ? apa kabar semua itu :") ?

Aku Melihat Kematian Dibagi-Bagi Untuk Seluruh Jiwa, Dan Sesungguhnya Bagianku Akan Datang Pada Waktunya.

4 Zodiak yang Membawa Obor Cinta untuk Sahabatnya Selama Bertahun-Tahun

"Aku sesungguhnya adalah orang yang membenci kematian dan bencana, Aku adalah orang yang kagum akan kehidupan dunia dan kemewahannya, Aku melihat kematian dibagi-bagi untuk seluruh jiwa, Dan sesungguhnya bagianku akan datang pada waktunya."

Sejatinya Diri Ini Selalu Butuh di Ingatkan Perihal Akhirat, Karena Sesungguhnya Urusan Dunia Itu Melelahkan.

Sungguh diri ini kadang terkagum-kagum dengan dunia. Begitu terpesona sampai lupa daratan. Dunia pun dikejar-kejar tanpa pernah merasa puas. Sifat qona’ah, merasa cukup dengan setiap nikmat rizki pun jarang dimiliki. Dasar aku!! Padahal

4 Zodiak yang Menemukan Solusi Kreatif untuk Masalah Hubungan

Firman Allah Ta’ala,

اعْلَمُوا أَنَّمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا لَعِبٌ وَلَهْوٌ وَزِينَةٌ وَتَفَاخُرٌ بَيْنَكُمْ وَتَكَاثُرٌ فِي الْأَمْوَالِ وَالْأَوْلَادِ كَمَثَلِ غَيْثٍ أَعْجَبَ الْكُفَّارَ نَبَاتُهُ ثُمَّ يَهِيجُ فَتَرَاهُ مُصْفَرًّا ثُمَّ يَكُونُ حُطَامًا وَفِي الْآَخِرَةِ عَذَابٌ شَدِيدٌ وَمَغْفِرَةٌ مِنَ اللَّهِ وَرِضْوَانٌ وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا مَتَاعُ الْغُرُورِ .

Halaman Selanjutnya
img_title