5 Golongan yang Akan Lolos Melewati Jembatan Siratalmustakim

ilustarasi Jembatan Siratalmustakim
Sumber :
  • Youtube

Olret – Di akhirat nanti kita akan memiliki dua kemungkinan yaitu menjadi penghuni surga atau neraka. Tentunya hal ini dilihat dari dosa dan pahala yang kita miliki selama di dunia kita gunakan melewati berbagai rintangan atau menggapai surga salah satunya adalah melewati jembatan Siratalmustakim

5 Tips Memilih Mukena untuk Tarawih dan Shalat Idul Fitri

Setiap manusia pun akan melewatinya di akhirat nanti. Jembatan yang hanya seperti serambut di belah tujuh dan tajam seperti pedang harus kita lewati. Jika kita tidak bisa melewatinya, kita pun akan terjatuh ke dalam api neraka dan mendapatkan siksaan yang luar biasa di sana.

Namun ada berapa golongan manusia yang mampu melewati jembatan ini dengan lancar. Lalu golongan manusia seperti apakah yang mampu melakukan hal tersebut? Dan apakah kita salah satunya? Berikut ini golongan yang akan lolos melewati Jembatan Siratalmustakim dilansir dari akun Youtube Magenta Islam.

1. Umat yang rajin ke masjid dan menjalankan salat.

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

Memperbaiki Salat

Photo :
  • instagram

Shalat sudah menjadi kewajiban dari setiap umat muslim yang di dunia ini. Hal inip un merupakan ibadah wajib yang diperintahkan oleh Allah ta'ala langsung kepada umatnya. Banyak keuntungan diri kita dalam menjalankan salat. Selain pahala yang melimpah di dunia ini pun diri kita akan mendapatkan banyak kemudahan.

7 Keutamaan Istri Yang Sholihah. Sungguh Beruntung Pria Bisa Memilikinya!

Saat adzan telah berkumandang, kita dianjurkan untuk menjalankan shalat di masjid. Tentunya di masjid kita akan menjalankan salat berjamaah. Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam pun telah memberikan contoh kepada umatnya untuk melakukan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title