Ustadz Khalid Basalamah: Dahsyatnya Siksa Orang yang Meninggalkan Salat

Siksa Orang yang Meninggalkan Shalat
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sebagai umat muslim yang beriman dan bertakwa kepada Allah ta'ala, sudah menjadi hal yang wajib untuk kita menjalankan salat wajib lima waktu. Hal tersebut merupakan perintah langsung dari Allah ta'ala kepada para umatnya.

Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

Dengan menjalankan salat kita pun akan dapatkan banyak sekali keberkahan di dunia ini. Tidak akan ada satu pun kerugian yang akan kita terima jika rajin dalam menjalankan salat. Namun setan selalu akan menggoda umat manusia untuk meninggalkan segala perintah Allah ta'ala.

Beberapa umat pun termakan oleh rayuannya dan meninggalkan salat untuk urusan dunia. Sungguh perbuatan yang sangat merugikan. Kesempatan menjadi penghuni surga pun akan terbuang dengan sia-sia. Allah Apa sajakah siksaan akan didapatkan umat yang melalaikan salat?

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Berikutnya siksa orang yang meninggalkan shalat yang dikutip dari akun Youtube Magenta Islam.

Siksaan untuk yang meninggalkan salat

Untuk menjalankan salat pasti akan ada godaan yang kita terima dari setan agar kita tidak menjalankannya. Tentunya hal tersebut harus kita lawan, godaan tentang kenikmatan duniawi selalu menjadi jurus terkuat yang dilancarkan oleh setan.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Padahal kenikmatan duniawi hanyalah sementara dan tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan akhirat. Berbagai macam alasan seperti sibuk dan lelah selalu hadir yang lontarkan para umat yang meninggalkan shalat.

Halaman Selanjutnya
img_title