Viral! Diduga Oknum "A" Dirujak Warganet Karena Donasi, Tidak Tepat Sasaran?

Cuitan viral dan ilustasi donasi
Sumber :
  • tangkapan layar twitter dan kitabisa

Olret – Kami memahami bahwa berdonasi untuk tujuan yang kamu pedulikan akan memberikan manfaat lebih dari sekadar badan amal dan orang-orang yang mereka dukung – hal ini juga bisa sangat bermanfaat bagi kamu.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

World Giving Index 2022 dari CAF menemukan bahwa jumlah orang di seluruh dunia yang memilih menyumbang untuk amal pada tahun 2021 mencapai rekor tertinggi, dan lebih dari 3 miliar orang dilaporkan telah membantu orang asing.

Jutaan orang menyumbang ke lembaga amal secara teratur untuk mendukung tujuan yang mereka yakini, serta untuk memberikan dampak positif terhadap kehidupan mereka.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Namun apa jadinya jika donasi yang kamu berikan ternyata disalahgunakan oleh oknum tertentu? Sakit hati, menyesal atua ikhlaskan saja, semua akan dibayar tuntas sama Sang Pemberi Rezeki kok kelak.

Viral! Diduga Salah Gunakan Donasi, Oknum Ini Dirujak Warganet

Pada sore hari ini (6/10/2023), warganet di x (sebelumnya twitter) tengah hangat membicarakan sebuah donasi yang diduga disalahgunakan oleh oknum.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Hal ini berawal dari akun twitter partai socmed yang membagikan cuitan tentang seorang warganet yang menggalang donasi untuk sebuah warung. Namun karena nilai donasinya melebihi target yang diharapkan, hal inilah yang menjadi penyebab diduga adanya penyalahgunaan dana tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title