dr. Richard Dianggap Menyebar Isu Negatif Soal Galon Isi Ulang Berbahaya, Kliniknya Diserbu Warga

Dr. Richard Lee
Sumber :
  • Instagram/@dr.richard_lee

Olret – Barisan Aktivis Jakarta (Barak Nusantara) menyerbu klinik kecantikan dr. Richard Lee di Jakarta Selatan setelah dianggap melakukan kampanye negatif galon isi ulang berbahaya yang meresahkan masyarakat. 

Tersandung Kasus Penistaan Agama, Dr. Richard Lee Terancam Dipolisikan MUI

Menurut sekelompok masyarakat ini, podcast dr. Richard yang telah banyak ditonton jutaan mata itu dibayar oleh pihak-pihak tertentu.

“Seorang dokter kecantikan yang passion-nya seharusnya bicara soal kosmetik tidak punya kompetensi untuk berbicara mengenai makanan dan minuman,” ujar Ryansyah, Ketua Umum Barak Nusantara, yang dikutip melalui Viva.co.id, dalam orasinya di depan klinik kecantikan milik dr. Richard

Dr. Richard Lee : Kenapa Nggak Tes DNA ke Laki-Laki Lain?, Netizen : Hebat dan Cerdas!

Ia pun melanjutkan bahwa dr, Richard telah menyalahgunakan tanggung jawabnya sebagai dokter kecantikan dengan menyebarkan isu galon guna ulang berbahaya tanpa bukti yang jelas.

“Mungkin ada pihak-pihak tertentu yang mendanai podcast dr. Richard ini agar terkesan menakut-nakuti Masyarakat,” imbuhnya.

Hasil Tes DNA Densu 0 %, Dr. Richard Lee : "Kenapa Nggak Tes DNA Ke Laki-Laki Lain?"

Setelah menonton konten ini, masyarakat mungkin percaya bahwa air minum dalam kemasan (AMDK) galon guna ulang berbahaya bagi kesehatan karena mengandung BPA

“KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) harus segera memanggil dan memeriksa dr. Richard Lee atas kontennya yang menyebut galon isi ulang berbahaya yang beredar di publik baru-baru ini,” tegas Ryansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title