Pesan dr. Richard Lee dalam Hubungan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Lady Egois Aja

Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Olret – dr. Richard Lee berpesan pada Lady Nayoan untuk egois. Melalui podcast di YouTube @dr. Richard Lee, MARS pada Kamis, (17/8/2023), ia mengaku bersikap netral dalam hubungan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang saat itu sudah diujung tanduk.

Syahnaz Sadiqah Mantap Pakai Hijab, Begini Pandangan Islam Terhadap Jilbab!

“Aku bilang, Lady egoislah kamu. Kalau menurut kamu Rendy itu yang terbaik, ambil dia lagi gak usah gengsi. Gak usah peduli apa kata orang, pedulilah sama diri kamu sendiri,” nasihat dr. Richard saat awal mengetahui permasalahan rumah tangga pasangan ini.

Ia juga menambahkan, tetapi bila Lady Nayoan merasa bahwa Rendy Kjaernett bukan yang terbaik baginya, maka lepaskan dia.

dr. Richard Dianggap Menyebar Isu Negatif Soal Galon Isi Ulang Berbahaya, Kliniknya Diserbu Warga

“Kamu gak usah peduli sama emaknya, bapaknya, netizen, pokoknya gak usah peduli. Karena ini untuk kamu, kamu yang akan menjalani kehidupan kamu. Bukan orang lain,” imbuh dokter kecantikan ini.

Ibu 3 anak ini pun mengiyakan bahwa dr. Richard pernah berpesan seperti ini saat awal tahu kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu yang lalu.

Tersandung Kasus Penistaan Agama, Dr. Richard Lee Terancam Dipolisikan MUI

Berada di tengah dan bersikap netral membuat dr. Richard menjadi orang yang ikut senang melihat Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kembali rujuk. Ia mengaku ikut berbahagia setelah mendengar perjalanan spiritual Lady hingga akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan suaminya.

“Aku berdoa, Ya Tuhan, ketika aku besok, kasih aku petunjuk aku harus apa? Aku minta damai sejahtera,” tutur wanita 33 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title