Resmi Rujuk, Ini Pesan dari Kisah Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan: Jangan...

Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Olret - Resmi rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett menyampaikan pesan untuk suami atau bapak yang hendak berselingkuh. Melalui YouTube @dr. Richard Lee, MARS pada Jum'at, (18/8/2023), sang dokter ingin Rendy Kjaernett agar menyampaikan sesuatu setelah semua hal yang ia alami. 

Ternyata Inilah 6 Penyebab Pria Mudah Menyelingkuhi Dirimu. Yuk Lebih Tegas!

"Di abad ini, siapa coba yang selingkuhnya paling kreatif? Gua 'kan? Ketahuan ga? Ketahuan. Ketahuannya simpel lagi. Gua lagi tidur. Jadi jangan coba-coba," tutur ayah 3 anak ini. 

Ia pun menambahkan, seperti pepatah 'sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga'. Karena meski sudah mencoba segala cara, tetapi kebohongannya tetap diketahui oleh sng istri. 

Istri Selingkuh Hingga Hamil, Nasab Anak Ikut Suami Sah. Begini Penjelasanya!

"Jangan buat Tuhan naruh lu ditempat yang sebenarnya Dia juga gak mau naruh lu disitu. Soalnya Tuhan ini 'kan ibarat Bapak, pasti sayang sama kita (anaknya)," ucapnya lagi. 

"Jangan pergi terlalu jauh. Nanti pulangnya susah. Jadi mending begitu dipanggil, pulang deh sekarang. Pulang," imbuhnya. 

Benar atau salah? Konon Pria Bertubuh Tinggi Punya Kecenderungan Selingkuh

Lady Nayoan pun menambahkan agar orang yang sudah berkomitmen atau hendak menikah agar tidak mencoba-coba untuk berselingkuh.

"Bener seneng. Seneng sih, seneng tapi bodoh," timpal Rendy. 

Halaman Selanjutnya
img_title