Mualaf Karena Beasiswa Pendeta, Kisah Mahasiswa Ini Langsung Viral!

Paris, penerima beasiswa pendeta yang memilih jadi mualaf
Sumber :
  • YouTube Neo Oswald

Olret – Viral seorang mahasiswa peraih beasiswa pendeta malah jadi mualaf. Ia adalah Paris, mahasiswa hukum yang bekerja di kepolisian dan menjadi mualaf di tahun 2016. 

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

“Nama saya Paris dan telah menjadi Muslim selama 7 tahun. Saat ini saya sedang belajar hukum dan bekerja di kepolisian,” katanya yang disadur melalui YouTube Neo Oswald.

Sebelum memutuskan untuk pindah agama, Paris pernah terlibat dalam persatuan gereja selama SMA lalu berkhotbah. Satu tahun setelah masuk islam, ia sebenarnya ingin pergi ke pelayanan.

7 Keutamaan Istri Yang Sholihah. Sungguh Beruntung Pria Bisa Memilikinya!

Paris pun pergi ke sekolah pelayanan dengan beasiswa dan menjadi pendeta yang ditasbihkan. Namun saat ia mulai meneliti tentang teologi Kristen lebih dalam, Paris menemukan banyak lubang di dalamnya.

“Aku memiliki banyak pertanyaan dan banyak kontradiksi dalam teologi serta hal-hal yang tidak sesuai. Selama di sana dia mengaku tidak mengetahui apa itu dunia atau menyapa dia lahir di dunia,” ungkapnya jujur.

5 Ikhtiar Istri Dalam Islam Untuk Mencegah Suami Selingkuh. Terapkan Di Rumah Ya Bunda!

“Alhamdulillah saya punya beberapa teman yang beragama Islam dan mereka memperkenalkan saya kepada saudara perempuan mereka. Saya mulai belajar Islam melalui keluarga mereka, alhamdulillah,” kata Paris.

Dia kemudian melihat karena Islam adalah agama Ibrahim yang juga sama seperti Kristen. Dia mengaku belum pernah benar-benar melihat kesamaan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title