Langsung Acc, Momen Mahasiswa Bawa Makalah Laporan di Pernikahan Dosennya

Momen Mahasiswa Bawa Makalah Laporan di Pernikahan Dosennya
Sumber :
  • TikTok/@benyariandi

Olret – Sebagai seorang mahasiswa, tentu tidak lepas dari yang namanya makalah laporan. Laporan ini bisa dikatakan sudah selesai dikerjakan jika mendapatkan persetujuan (acc) dari dosen terkait, kalau belum di-acc, tentu itu bisa saja masih menjadi beban bagi mahasiswa.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Perihal soal makalah laporan di-acc oleh dosen terkait, biasanya sih banyak ditemukan dilakukannya di kampus atau di jam kerja saja. Tetapi beda halnya yang dilakukan para mahasiswa ini, mereka justru mendapatkan acc makalah laporan saat mereka menghadiri pernikahan dosennya.    

Melansir dari akun TikTok @benyariandi, telah diperlihatkan sebuah video sekelompok mahasiswa yang datang ke pernikahan dosennya. Menurut sang pemilik akun, mempelai pria itu merupakan dosen muda sekaligus favorit mahasiswa.

Skripsi Yang Terasa Sulit Sekarang, Belum Seberat Saat Kamu Cari Kerja Nantinya

“Happy wedding dosen terfavorit,” tulis sebagai keterangan pada unggahan tersebut, dikutip dari akun TikTok @benyariandi, pada Selasa (14/11/2023).

Dalam video itu, terlihat lima mahasiswa yang datang ke pernikahan dosennya dengan pakaian rapi, termasuk ada yang memakai batik. Mereka terlihat berpose ke arah kamera bersama dengan dosen yang saat itu menjadi pengantin.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Akan tetapi, mahasiswa itu tampaknya tidak berfoto di atas pelaminan, melainkan mereka berfoto ketika dosen dan istrinya itu tengah duduk di kursi plastik.

Ternyata para mahasiswa itu tengah berdiri di samping sang dosen sembari memberikan makalah laporan penelitian mereka masing-masing untuk di-acc dan dibubuhkan tanda tangan.

Halaman Selanjutnya
img_title