Partai Socmed Ajak #99ARMY Bangun Untuk Dukung Prabowo-Gibran

Prabowo dan Gibran
Sumber :
  • twitter

Olret – Salah satu sikap yang paling membuat penasaran warganet di Twitter adalah sikap politik partai socmed tentang pilihan politiknya. Sebelumnya mereka dengan tegas tidak adak mendukung PDI Perjuangan bahkan membahas satu per satu "dosa bersar" yang dilakukan pemerintahan di zaman tersebut.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Penantian warganet akhirnya terjawab sudah, pada tanggal 1 November 2023, Partai Socmed menentukan dukungan dan pilihan politiknya kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

"SIKAP POLITIK 2024! Di hari yg baik ini kami menyatakan dukungan untuk Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029", cuit akun tersebut.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Dia pun meminta untuk para 99ARMY untuk bangkit dari kuburan masing-masing unyuk mendukung calon presiden dan wakil presiden yang telah mereka dukung.

"Kepada para HANTU #99ARMY diinstruksikan untuk segera bangkit dari kuburnya masing2!," lanjutnya.

Amien Rais Antusias Salaman kepada Prabowo, Netizen: Gelandangan Politik

Sebagai informasi, Partai Socmed merupakan salah satu akun media sosial di twitter yang memiliki banyak pengikut. Sampai dengan 2 Desember 2023 jam 07:46 WIB, akun tersebut sudah diikuti lebih dari 568,2 ribu orang.

Lantas apa saja kata warganet

Halaman Selanjutnya
img_title