Alasan Partai Socmed Mendukung Prabowo - GIbran : Paling Bisa Merangkul Semua Pihak

Prabowo
Sumber :
  • twitter

Olret – Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi pendukung pasangan capres Nomor 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming datang dari akun media sosial dengan ratusan ribu pengikut yaitu Partai Socmed.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Lewat cuitannya dengan video, dia pun menjelaskan bahwa mereka sudah menentukan pilihan politik di tahun 2024. Dengan berbagai pertimbangan, mereka pun memutuskan untuk memilih Prabowo dan Gibran sebagai capres yang didukung.

Meski banyak warganet yang kecewa atas pilihan tersebut, Partai Socmed juga memiliki alasan yang logis dan tegas. Dia pun menjelaskan bahwa mereka mendukung capres tersebut karena paling bisa merangkul semua pihak.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Dia juga mengetahui bahwa sejarah dan latar belakang yang sangat berbeda. Namun karakter Prabowo yang ikhlas dan bukan pendendam menjadi faktor penentu.

“Adapun alasan kami mendukung 02 adalah karena paling bisa merangkul semua pihak, meskipun dgn sejarah dan latar belakang yg sangat berbeda. Karakter Prabowo yg ikhlas dan bukan pendendam juga merupakan faktor penentu. Bangsa ini perlu dipersatukan bukan dipecah belah,” cuit partai Socmed.

Amien Rais Antusias Salaman kepada Prabowo, Netizen: Gelandangan Politik

Partai Socmed juga menjelaskan bahwa meski mereka secara resmi memberi dukungan kepada partai Prabowo, mereka juga tidak menginginkan pemilu tahun 2024 sebagai pilpres yang diwarnai dengan fitnah dan hoax

“Meskipun kami secara resmi telah mengumumkan dukungan terhadap 02 namun kami tidak ingin pilpres ini diwarnai dgn fitnah dan hoax. Kami akan melawan hoax dari kubu manapun termasuk dari kubu sendiri jika ada,” lanjutnya

Halaman Selanjutnya
img_title