One Piece Episode 1089: Spoiler Dari Manga, Tanggal Rilis dan Alur Cerita

One Piece Episode 1089
Sumber :
  • instagram

OlretAnime One Piece telah resmi memasuki alur cerita Pulau Egghead. Dan mulai dari sini, anime tersebut sepertinya membombardir kita dengan informasi baru dan perkenalan karakter. Karena One Piece Episode 1089 akan menjadi rilis pertama tahun 2024, berikut semua hal yang perlu diketahui tentang rilisan barunya.

One Piece Episode 1089: Tanggal rilis dan tempat menontonnya

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Tanggal rilis final One Piece Episode 1089 adalah 7 Januari 2024. Semua episode anime dapat ditemukan di halaman resmi Crunchyroll. Kami pasti akan memperbarui bagian ini dengan informasi yang relevan segera setelahnya.

Spoiler dari manga: Apa yang diharapkan selanjutnya?

Plot One Piece episode 1089 akan diambil dari Chapter 1060 dari manga. Di sini, setelah mengetahui dugaan keterlibatan Sabo dalam pembunuhan King Cobra dan hilangnya Vivi, Luffy dengan keras menyangkal kesalahan Sabo, yang memicu perdebatan sengit di dalam kru Topi Jerami. Robin, yang mendukung Luffy, menjelaskan target Tentara Revolusioner adalah Bangsawan Dunia, bukan raja biasa.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Sementara itu, berita sampai ke Markas Besar Angkatan Laut tentang lokasi Sabo, menimbulkan kekhawatiran dari Lima Sesepuh. Sabo menghubungi Tentara Revolusioner, menyangkal tuduhan tersebut namun mengungkapkan pemandangan yang mengejutkan: seseorang duduk di Tahta Kosong. Para Tetua menghapus jejak Kerajaan Lulusia, membuat nasib Sabo tidak menentu.

Beberapa hari kemudian, para kru menemukan pulau musim dingin yang bergejolak dan menyelamatkan Jewelry Bonney dari monster bawah air yang mengejar. Saat ketegangan meningkat, hiu logam raksasa mengganggu suasana dan menyebabkan kekacauan. Bonney mengungkapkan misinya untuk membalas dendam terhadap Dr. Vegapunk karena telah mengubah ayahnya, Kuma.

Jinbe menyelamatkan Luffy, Chopper, dan Bonney, sementara kru menghadapi robot tangguh yang dikemudikan oleh Dr. Vegapunk sendiri. Bonney mencari Vegapunk karena alasan pribadi, dan para kru menemukan sebuah taman hiburan holografik, yang memicu pertemuan tak terduga dan potensi bentrokan dengan Pemerintah Dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title
Mengenal Mie Udon, Mie Tebal dan Lembut Yang Mudah Dicerna . Cocok Jadi Sup Hangat.