17 Pengguna Haoshoku Haki di One Piece yang Paling Kuat, Shanks Hingga Kaido

Pengguna Haoshoku Haki di One Piece yang Paling Kuat
Sumber :
  • twitter

OlretHaoshoku Haki, juga dikenal sebagai Haki Raja Tertinggi, adalah bentuk Haki paling langka yang hanya dimiliki oleh segelintir orang di dunia One Piece. Berbeda dengan dua jenis Haki lainnya, Haki Penakluk tidak bisa dipelajari melalui pelatihan dan hanya dimiliki oleh mereka yang terlahir dengan roh seorang raja.

Haoshoku Haki diketahui memungkinkan penggunanya untuk menegaskan kemauannya terhadap orang lain, menjatuhkan pengguna yang lebih lemah dalam prosesnya.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Selain itu, mereka yang sangat mahir menggunakan teknik ini mampu melapisi serangan mereka dengan bentuk Haki yang langka, menjadikannya salah satu teknik paling dahsyat yang ditampilkan dalam seri sejauh ini.

1. Shanks mungkin adalah pengguna Haki Penakluk Terkuat yang masih hidup

Shanks

Photo :
  • Youtube
10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Shanks adalah Kapten Bajak Laut Rambut Merah dan salah satu dari Empat Kaisar, sama seperti Buggy dan Luffy. Dia adalah petarung yang sangat kuat dan telah mendapatkan hadiah besar lebih dari 4 miliar Berry dalam waktu yang sangat singkat — semuanya tanpa bantuan Buah Iblis. Shanks mungkin adalah pengguna Haki Penakluk terkuat yang masih hidup di One Piece.

Dia melumpuhkan Laksamana Ryokugyu, salah satu Marinir terkuat di seluruh dunia, dengan Haki Penakluknya dari jarak bermil-mil. Selain itu, bajak laut Rambut Merah juga memiliki kemampuan untuk melawan Future Sight, kemampuan yang dimungkinkan oleh Observation Haki yang sangat canggih, membuktikan bahwa Haki Penakluknya sangat mahir sehingga dapat meniadakan kemampuan karakter lain.

2. Gol D. Roger Adalah Salah Satu Bajak Laut Terbesar Dalam Sejarah

Gol D. Roger

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?