10 Anggota Klan Uzumaki yang Paling Dikenal dan Kuat di Naruto

Anggota Klan Uzumaki yang Paling Dikenal dan Kuat di Naruto
Sumber :
  • twitter

Olret – Klan Uzumaki adalah salah satu klan paling menarik di Naruto. Awalnya, klan tersebut tinggal di Uzushiogakure, sebuah negara yang akhirnya dihancurkan oleh tetangganya karena ketakutan. Setelah kejadian tersebut, sebagian besar anggota Klan Uzumaki pindah ke Konohagakure, di mana sebagian besar masih tinggal sampai sekarang.

Anggota klan Uzumaki adalah keturunan Asura Otsutsuki dan berbagi ikatan dengan klan Senju. Mereka sangat kuat dan dikenal terutama karena kekuatan hidup dan Jutsu penyegelnya yang luar biasa.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Sebagian besar penggemar tidak mengetahui anggota Klan Uzumaki mana yang masih ada, tetapi ada lebih dari yang mereka kira.

1. Himawari Uzumaki

Himawari Uzumaki

Photo :
  • twitter
10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Himawari adalah putri Naruto dan Hinata. Seperti kakaknya Boruto, dia berbakat dalam bidang seni dan meskipun dia belum mendaftar di Akademi di anime, dia sudah terampil menggunakan Byakugan.

Sekarang Blue Vortex perlahan tapi pasti menjawab banyak pertanyaan yang membara, para penggemar menantikan pertumbuhan Himawari. Lima chapter pertama sudah menunjukkan bahwa dia menjadi Kunoichi yang luar biasa.

Padahal hal ini sudah terlihat jelas di episode Boruto sebelumnya ketika dia mampu melumpuhkan ayahnya hanya dalam satu pukulan ketika Byakugannya terbangun untuk pertama kalinya.

2. Boruto Uzumaki Sudah Melampaui Ayahnya

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama