10 Alasan Mengapa Sharingan dan Rinnegan Adalah Mata Terbaik di Naruto

Sharingan dan Rinnegan
Sumber :
  • twitter

OlretRinnegan dan Sharingan adalah dua mata terkuat di dunia Naruto yang diperkenalkan kepada para penggemar sebagai Tiga Dojutsu Hebat. Mata ini adalah Kekkei Genkai yang sangat berguna dan hanya dimiliki oleh segelintir orang di dunia.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Sharingan khusus dimiliki oleh anggota klan uchiha. Sedangkan Rinnegan adalah mata yang terbangun ketika kekuatan Indra dan Asura digabungkan. Kedua mata ini menyimpan kemampuan luar biasa yang kerap memecah pendapat di kalangan penggemarnya.

1. Rinnegan: Akses Menuju Patung Gedo

Berkat Rinnegan, Patung Gedo yang juga dikenal dengan nama Kulit Ekor Sepuluh bisa dipanggil. Dengan menggunakan kemampuan ini, Ekor-Sepuluh pada akhirnya dapat dihidupkan kembali dan dikendalikan juga.

Madara uchiha dan obito uchiha menggunakan kekuatan ini untuk akhirnya menjadi jinchūriki binatang buas dan mendapatkan kekuatan yang berada di luar pemahaman manusia.

2. Sharingan: Susanoo

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Mungkin kemampuan Sharingan terkuat yang diketahui adalah Susanoo. Kekuatan ini hanya dapat digunakan oleh orang yang telah membangkitkan Mangekyo Sharingan di kedua matanya. Ini memberi mereka kekuatan untuk menciptakan chakra humanoid besar yang menyerang dan bertahan atas nama mereka.

Dalam bentuk tubuh lengkap, Susanoo cukup kuat untuk memotong pegunungan dengan tebasan pedang, seperti yang terlihat dalam Perang Ninja Besar Keempat.

3. Rinegan: Tsukuyomi di Immuni ty dan Infini

Halaman Selanjutnya
img_title