15 Ninja di Naruto Yang Bisa Mengalahkan Sasuke, Kakashi, Pain Hingga Madara Uchiha

Ninja di Naruto Yang Bisa Mengalahkan Sasuke
Sumber :
  • twitter

OlretSasuke Uchiha selalu menjadi salah satu ninja paling terampil di Naruto, dan pada akhir seri, kekuatannya setara dengan Otsutsuki.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Berkat penguasaan Sharingan, Sasuke dapat membaca pergerakan musuhnya, dan seiring berjalannya seri, ia memperoleh Mangekyo Sharingan Abadi dan Rinnegan, yang memberinya akses ke kemampuan yang memungkinkannya bertarung dan mengalahkan beberapa karakter terkuat Naruto.

Sasuke unggul dalam Elemen Api dan Petir, dan dia bisa membakar apa pun dengan Amaterasu miliknya. Dengan Rinnegannya, dia bisa langsung bertukar tempat dengan dua target, dia bisa menyerap ninjutsu, dan bisa menarik orang lain secara paksa. '

Susanoo sempurna miliknya melindunginya dari serangan, dan pedangnya dapat mengubah lanskap. Meski begitu, masih ada segelintir ninja yang secara teori bisa mengalahkannya.

1. Naruto Uzumaki Telah Beberapa Kali Membuktikan Keahliannya Melawan Lawan Terkuat

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Naruto Uzumaki

Photo :
  • Youtube

Naruto dan Sasuke telah berteman dan bersaing selama bertahun-tahun, dan mereka bertarung untuk terakhir kalinya di Lembah Akhir setelah perang. Sasuke mengaku kalah, namun secara teknis pertarungan berakhir seri. Bertahun-tahun sejak itu, keduanya telah berkembang dalam keterampilan dan kekuatan, namun Naruto selalu memiliki keunggulan.

Mode Sage Naruto dan transformasi Monster Berekor memungkinkan dia untuk melawan Sasuke dengan kedudukan yang sama, tetapi jika Naruto menggunakan Mode Baryon, pertarungan akan berakhir dalam hitungan detik.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Mode ini menghabiskan chakra Kurama hingga kekuatan hidupnya habis, dan memberikan Naruto kekuatan dan kecepatan yang tak terbayangkan yang memungkinkan dia mendominasi makhluk seperti Dewa seperti Isshiki Otsutsuki.

Halaman Selanjutnya
img_title