Jiraiya, Itachi Uchih Hingga Hashirama Senju Bisa Membuat Sasuke Keok?

Raikage Ketiga vs Sasuke
Sumber :
  • twitter

OlretSasuke adalah seorang pemuda dari desa daun tersembunyi bernama Konoha. Nama lengkapnya adalah uchiha sasuke dari klan uchiha dan merupakan anak kedua dari uchiha fugaku.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Di Shippuden Sasuke adalah seorang ninja nakal yang dilatih di bawah Orochimaru dan fokus utamanya adalah membunuh saudaranya dan kemudian setelah menemukan kebenaran tentang saudaranya, Sasuke ingin menghancurkan Konoha. Secara keseluruhan, dia ingin mengubah keadaan dengan caranya sendiri, tetapi itu bukan cara yang tepat.

Nah, sebelumnya kita sudah membahas 15 Ninja di Naruto Yang Bisa Mengalahkan Sasuke, Kakashi, Pain Hingga Madara Uchiha. Berikut ini list ke 8-15. Siapa saja mereka?

8. Might Guy Telah Bertarung Secara Merata Dengan Madara Dengan Delapan Gerbang

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Might Guy tidak memiliki banyak keahlian dalam hal genjutsu dan ninjutsu, namun tidak ada yang bisa menyangkal penguasaan taijutsu-nya. Selama pelatihannya, dia memperoleh kemampuan untuk membuka semua Delapan Gerbang Dalam, dan jika dia membuka semuanya, dia secara singkat menjadi lebih kuat daripada Lima Kage.

Guy menggunakan kemampuan ini melawan Madara selama Perang Ninja Besar ke-4, dan dia hampir membunuh sang legendaris Uchiha. Madara hanya bertahan karena dia adalah Jinchuriki Ekor 10 dan memiliki regenerasi yang saleh. Sasuke tidak memiliki regenerasi seperti itu, jadi dia tidak akan mampu bertahan dari serangan terkuat Guy.

9. Shisui Uchiha Bisa Memaksa Musuh Untuk Menyerah

Beberapa orang menganggap Shisui sebagai Uchiha paling terampil di generasinya, dan dia menguasai Teknik Kedipan Tubuh hingga dia tidak meninggalkan jejak kehadirannya. Kecepatan dan mobilitasnya begitu besar sehingga tidak ada yang bisa mengidentifikasi di mana dia akan muncul kembali.

Dalam pertarungan sesungguhnya, Sasuke memiliki keunggulan, namun Shisui memiliki Kotoamatsukami. Shisui memperoleh genjutsu yang kuat ini ketika dia membangunkan Mangekyo Sharingan miliknya , dan itu adalah bentuk pengendalian pikiran yang halus.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Pertarungan yang Seharusnya Tidak Pernah Dimenangkan Naruto