Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Naruto Uzumaki vs Gaara
Sumber :
  • pintrest

Olret – Selama kamu menonton naruto dari awal sehingga akhir, tentu banyak hal yang membuat kamu berpikir, memang Naruto sejago itu dengan bacot no jutsunya. Bahkan kadang bukan dengan kemampuannya dia mengalahkan lawannya, melainkan hanya keberuntungan dan bacot no jutsu.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Sebelumnya, kita sudah mengulas 10 Pertarungan yang Seharusnya Tidak Pernah Dimenangkan Naruto. Nah, kita akan lanjut pembahasan tersebut di artikel ini ya.

5. Naruto Uzumaki vs Kakuzu Adalah Contoh Pamer Protagonis

Setelah Naruto Uzumaki belajar menggunakan jutsu Rasengan, dia mulai mengutak-atiknya untuk menciptakan varian baru, beberapa di antaranya didorong oleh chakra Kurama yang sangat besar.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Salah satu varian Rasengan penjinak Naruto melibatkan chakra angin, menciptakan Rasengan Kincir Angin di awal Naruto Shippuden. Ninja abadi Hidan dan Kakuzu meneror Tim 10 dan ninja Daun lainnya.

Para ninja konoha, kemudian, membalikkan keadaan pada dua musuh Akatsuki mereka, dan sebagai protagonis, Narutolah yang datang dan memberikan pukulan terakhir.

10 Pertarungan yang Seharusnya Tidak Pernah Dimenangkan Naruto

Anime Shonen seperti Naruto sering kali menampilkan sang pahlawan menyelesaikan sebuah pertempuran, dan Naruto Uzumaki menyampaikan ketika dia tiba di saat-saat terakhir untuk menghabisi Kakuzu dengan Rasengan Kincir Angin barunya.

Halaman Selanjutnya
img_title