10 Alasan Mengapa Uchiha Sarada Menjadi Hokage Terbaik Konoha

Uchiha Sarada
Sumber :
  • twitter

Olret – Ketika berbicara tentang Desa Daun Tersembunyi di Naruto, cita-cita menjadi Hokage lebih dari sekadar kiasan waralaba. Naruto ingin menjadi pemimpin Konoha ketika dia masih kecil.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Untungnya, dia mencapai hal itu, menyatukan dunia shinobi di era Boruto. Sebelum dia, Uchiha Obito memiliki ambisi yang sama. Kini, Konohamaru dan Sarada mengincar posisi yang sama.

Memang benar, Sarada masih cukup muda, tapi ini menunjukkan "Will of Fire" yang dikembangkan Senju Hashirama ketika dia pertama kali menemukan desa bersama Madara. Namun, ketika manga Boruto: Two Blue Vortex terungkap, Sarada membuktikan tanpa keraguan mengapa dia memang sempurna untuk pekerjaan itu.

1. Sarada Ingin Menebus Masa Lalu Kelam Klannya

Sarada tahu dia memiliki warisan darah yang harus dihapus setelah tragedi Uchiha yang melibatkan Itachi. Belum lagi, pekerjaan penyamaran Itachi setelahnya dengan Akatsuki menimbulkan kerusakan tambahan. Terlepas dari dosa Obito, Madara, dan Sasuke, sang Uchiha memiliki sejarah suram yang dapat digambarkan sebagai kutukan.

Konon, Sarada siap menebus nama klan itu bahkan lebih dari apa yang dicapai Sasuke sebagai Ranger keliling. Dia ingin menghidupkan kembali dinasti secara besar-besaran, menghormati keinginan Hashirama bahwa suatu hari nanti seorang Uchiha akan memimpin.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Madara tidak melakukannya, tapi Sarada – begitu dia meneruskan garis keturunan – bisa menjadi yang pertama dari sekian banyak. Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar namun Sarada tidak pernah menghindar dari tantangan.

Dia tetap bersemangat tentang bagaimana hal ini menciptakan dorongan dan motivasi yang tidak dimiliki oleh para Hokage masa lalu, membuat para penggemar optimis dia akan sukses sebagai seorang perfeksionis yang konstan.

2. Sarada Memiliki Cinta Sejati pada Konoha

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama