10 Karakter One Piece yang Pantas Mendapatkan Hal yang Lebih Baik

Tony Tony Chopper
Sumber :
  • twitter

OlretOne Piece adalah franchise manga/anime Shonen epik yang ditulis dan digambar oleh penulis Eiichiro Oda, yang selalu memiliki ide besar untuk banyak karakternya.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Sebagai petualangan Shonen yang dimaksudkan untuk menginspirasi pemirsa muda, One Piece cenderung memberi penghargaan kepada pahlawannya yang baik hati dan menghukum penjahat berbahaya, seperti pemenjaraan Sir Crocodile dan penebusan Mr. 2/Bon Clay. Meski begitu, keadilan adalah hal yang berubah-ubah di dunia One Piece, karena terkadang hal buruk terjadi pada orang baik.

Meskipun banyak karakter One Piece mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan, yang lain pasti berhak mendapatkan yang lebih baik dari yang mereka dapatkan, baik dalam kilas balik atau selama acara utama One Piece.

Untungnya, beberapa dari orang-orang baik yang menderita secara tidak adil diberi kesempatan lagi untuk bahagia. Namun, pada titik-titik tertentu dalam hidup mereka, mereka berhak mendapatkan kehidupan yang lebih aman, bahagia, dan bermakna dibandingkan sebelumnya.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Itu membantu One Piece mengembangkan inti emosional yang kuat dengan karakter yang beresonansi dan berdampak secara emosional.

1. Jewelry Bonney Ingin Ayahnya Kembali

Jewelry Bonney

Photo :
  • twitter
Awas! 4 Keunggulan Ini Bisa Jadi Boomerang Buat Cowok Saat Lagi Bersaing Dapetin Cewek

Untuk sementara waktu, Jewelry Bonney yang berambut merah muda hanyalah anggota Supernova yang konyol, bajak laut paling kuat dan berpengaruh di generasi mereka. Bonney hampir tampak seperti karakter lelucon, tetapi chapter terbaru manga One Piece mengungkapkan kebenaran yang menggemparkan tentang Bonney.

Bertahun-tahun yang lalu, Bonney dilahirkan dalam ketidakjelasan, dan memiliki Bartholomew Kuma yang baik hati dan seperti biksu yang menjaganya setelah dia tertular Sapphire Scales, yang memaksanya untuk tinggal di dalam rumah di gereja.

Halaman Selanjutnya
img_title