Sekuat Apa Anak dari Rin dan Obito Atau Nagato dan Konan Jika Mereka Menikah?

Rin dan Obito
Sumber :
  • twitter

Olret – Di Akatsuki, Nagato menjadi cangkang dirinya sendiri, menggunakan energinya untuk memberi kekuatan pada robot Pain. Konan ada di sampingnya, membimbingnya untuk mengubah dunia.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Kisah mereka – mulai dari anak yatim piatu yang dibesarkan dan ditinggalkan Jiraiya, hingga anak-anak yang ingin mengakhiri semua perang – adalah latar yang sempurna untuk cinta mereka.

Mereka saling mengenal sejak kecil, mengalami kehilangan dan kesedihan bersama, serta berduka atas semua itu. Sulit bagi penggemar untuk tidak ingin mereka saling mencintai.

Secara kebetulan, jika mereka memiliki hasrat yang sama, hal itu mungkin bisa menyembuhkan mereka dan membuat mereka melupakan balas dendam terhadap dunia -- yang menyebabkan Nagato mengorbankan nyawanya untuk menghidupkan kembali Konoha, dan Obito mengalahkan Konan.

Obito dan Rin Bisa saja Mengilustrasikan Cinta di Saat-saat yang Dilanda Perang

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Rin dan Obito

Photo :
  • twitter

Beberapa dekade sebelum Naruto lahir, Obito berubah menjadi jahat ketika Rin menusuk dirinya ke Chidori milik Kakashi, semua itu agar dia tidak menjadi bom manusia dan menghancurkan Konoha.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Sementara dia menebus dirinya sendiri dan bertemu dengannya di akhirat, para penggemar memang menginginkan dunia di mana mereka akan bersama secara fisik.

Dia menyukai pesona dan kecerdasan Obito, sementara Obito mengagumi keanggunan dan keanggunannya, membuka jalan bagi sesuatu yang lebih menawan daripada Minato dan Kushina.

Halaman Selanjutnya
img_title