One Piece: Siapakah Tujuh Panglima Perang Laut?

One Piece, Siapakah Tujuh Panglima Perang Laut
Sumber :
  • twitter

Olret – Setelah eksekusi Gold Roger dan Era Bajak Laut Hebat dimulai, kawanan bajak laut baru bermunculan di mana-mana. Marinir One Piece bertanggung jawab mengusir para perompak itu — bukan prestasi kecil, mengingat banyaknya jumlah mereka.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Dunia sedang berubah, dan Marinir harus ikut berubah jika mereka ingin mempertahankan kekuasaan. Sementara itu, Empat Kaisar Dunia Baru baru saja mulai membangun kekuasaan dan wilayah mereka; Pemerintah Dunia menciptakan sistem yang terdiri dari Tujuh Panglima Perang Laut sebagai respons terhadap meningkatnya jumlah bajak laut.

Tujuh kru bajak laut yang berbeda akan diampuni kejahatannya dan hadiahnya akan dibatalkan. Mereka bebas untuk mencapai tujuan mereka, selama hal tersebut tidak secara langsung mengganggu kepentingan Markas Besar Angkatan Laut atau kepentingan Pemerintah Dunia.

Pada dasarnya, mereka adalah privateer versi One Piece. Panglima Perang One Piece diharapkan untuk melakukan tugas apa pun yang diberikan kepada mereka, seperti ketika Bartholomew Kuma diperintahkan untuk membunuh Bajak Laut Topi Jerami di Thriller Bark, serta mematuhi panggilan Pemerintah di saat krisis, seperti eksekusi Portgaz D. . Kartu as.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Prinsip ini membuat mereka yang menyandang gelar Panglima Perang mendapat julukan "Anjing Pemerintah" oleh bajak laut lain, karena mereka membuang harga diri mereka sebagai petualang demi perlindungan pemerintah.

Siapakah Tujuh Panglima Perang Laut?

1. Dracula Mihawk

Panglima Perang pertama, Dracula Mihawk, diperkenalkan di Bab 50 — ketika dia menghancurkan kapal Don Krieg dan kemudian bertarung dengan Zoro. Namun, pembaca tidak mendapatkan penjelasan yang tepat tentang sistem Tujuh Panglima Perang hingga bab 69 oleh Yosaku, yang dengan seenaknya menyebut Jimbei — karakter yang tidak menunjukkan penampilan aslinya hingga Impel Down.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?