10 Buah Iblis One Piece yang Bikin Nami Makin Kuat

Nami
Sumber :
  • twitter

OlretNami adalah navigator Bajak Laut Topi Jerami, dan dia adalah salah satu karakter paling ikonik di One Piece. Dia bukan petarung yang hebat—bahkan, dia adalah bagian dari trio kru yang lemah, tapi dia akan bertarung jika perlu.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Selama pertempuran, dia terutama menggunakan staf bo khusus yang dapat memanipulasi cuaca. Nami tidak memiliki kekuatan Buah Iblis, namun sangat disayangkan karena ada beberapa yang pasti akan membuatnya lebih kuat.

Sebagian besar Buah Iblis di One Piece termasuk dalam kelas Paramecia, dan beberapa di antaranya akan memberi Nami kekuatan super yang berguna. Dia juga akan mendapatkan keuntungan dari beberapa tipe Logia, yang umumnya melibatkan beberapa tipe elemen. Bahkan Buah Iblis tipe Zoan yang memungkinkan penggunanya berubah menjadi beberapa jenis hewan akan berguna.

1. Goro Goro No Mi (Rumble-Rumble Fruit) Akan Memberinya Kekuatan Petir

Eiichiro Oda menciptakan One Piece, dan dia menyatakan bahwa jika Nami memiliki Buah Iblis, itu adalah Buah Rumble-Rumble. Dengan Logia ini, Nami bisa menciptakan petir dan mengubahnya kapan pun dia mau. Ia dianggap sebagai salah satu Buah Iblis terkuat yang pernah ada karena kekuatan penghancurnya.

Nami biasanya menggunakan Clima-Tact-nya untuk menghasilkan petir, dan Rumble-Rumble Fruit akan memungkinkannya menghasilkan sambaran petir mematikan dalam jumlah yang hampir tak terbatas. Nami akan mendapat manfaat dari ketidakberwujudan Logia, tapi dia juga bisa bergerak secepat kilat. Ini berarti bahwa dia hampir tidak dapat disentuh.

2. Mero Mero No Mi Akan Memungkinkannya Membatu Orang Lain

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Boa Hancock

Photo :
  • twitter

Nami sangat menarik—yang berarti dia tak terhentikan dengan Mero Mero No Mi. Paramecia ini akan memungkinkannya untuk membatu siapa pun yang merasakan cinta, pemujaan, atau nafsu apa pun terhadapnya. Nami benar-benar bisa menggunakan penampilannya untuk mengubah orang menjadi batu.

Jika ini tidak berhasil, Nami masih bisa membatu mereka dengan memukul mereka secara fisik, atau dia bisa menembakkan panah membatu dari benda berbentuk hati. Dia juga bisa menggunakan sinar membatu. Korbannya akan kehilangan kesadaran setelah mereka berubah menjadi batu, dan hanya Nami yang bisa membalikkan keadaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?