5 Arc Paling Sedih di Naruto, Kematian Jiraiya Hingga Kisah Kakashi di Anbu

Kakashi
Sumber :
  • twitter

OlretNaruto menggunakan tragedi dan kesedihan untuk membangkitkan emosi pemirsanya dari awal hingga akhir sepanjang seri.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Meskipun arc pertama anime ini adalah salah satu yang paling menyedihkan, rasa sakit dan penderitaan di kalangan shinobi semakin meningkat seiring dengan konflik global.

Saat para penggemar terus memproses adegan-adegan yang mengharukan dan kematian yang mengejutkan, kisah Naruto yang terkenal ini membuktikan bahwa dunia shinobi bukanlah untuk orang yang lemah hati.

1. Land of Waves (Naruto / Episodes 1-19)

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Land of Waves

Photo :
  • pintrest

Untuk memulai seri hit, Naruto segera meluncurkan Arc Negeri Ombak yang mencakup misi pertama Tim 7 bersama. Selama berada di Negeri Ombak, para shinobi muda berhadapan dengan bahaya gaya hidup shinobi untuk pertama kalinya.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Mereka bertemu dengan Zabuza, Iblis Kabut Tersembunyi yang terkenal kejam, yang mengungkapkan metode pelatihan shinobi brutal di negeri mereka di mana mereka dipaksa untuk membunuh teman sekelas mereka sendiri untuk naik peringkat.

Mereka kemudian bertemu dengan Haku, yang memiliki pengabdian setia dan tak tergoyahkan kepada Zabuza karena telah menerima dia sebagai seorang anak kecil. Selama pertarungan mereka dengan Haku, Sasuke hampir mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Naruto saat mereka menghadapi ancaman kematian yang terus-menerus.

Halaman Selanjutnya
img_title