10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Hinata Hyuga
Sumber :
  • twitter

OlretHinata Uzumaki adalah contoh ketekunan terbaik di Naruto, baik manga maupun anime. Ketika dia pertama kali diperkenalkan, penonton tidak menyangka dia akan tumbuh menjadi ninja seperti sekarang ini.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Hinata berubah dari seorang anak kecil yang tidak mampu membela diri melawan para pengganggu menjadi Ninja terkuat di seri ini. Jauh dari menjadi pewaris klan Hyuga, Hinata mendapatkan tempatnya.

Perjalanannya yang unik dan ketekunannya dalam menghadapi kesulitan membuat Hinata menjadi favorit. Namun, ada beberapa hal dalam kehidupan Hinata yang meresahkan.

Seringkali, penggemar mengkritik pingsan dan kelembutannya. Ketundukan Hinata kepada Naruto tetap menjadi perdebatan bagi banyak penggemar yang ingin Ninja tampil maksimal.

1. Apakah Hinata Karakter GAG?

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Ini mengacu pada Hinata yang pingsan sepanjang waktu, dimulai dengan melawan Neji di Ujian Chunin. Sejak saat itu, pingsan Hinata mulai terjadi. Dia melihat Naruto, dia pingsan. Meski bisa diterima jika hal itu terjadi setelah menggunakan Byakugan, untuk menahan satu titik chakra membutuhkan kemampuan fisik yang sangat besar.

Namun pingsannya Hinata tidak kunjung berhenti, bahkan di usia dewasanya. Jadi ketika penulisnya, Kishimoto mengatakan dia berubah pikiran dan mengembangkan Hinata menjadi seorang Kunoichi, bukankah dia pantas mendapatkan yang lebih baik dari bisnis pingsan itu?

10 Pertarungan yang Seharusnya Tidak Pernah Dimenangkan Naruto

Bayangan karakter bayangan Hinata selalu tampak besar, dan bahkan Kishimoto tidak tahu bagaimana cara menyelamatkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title