Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Ria Ricis
Sumber :
  • Youtube

Olret – Setelah resmi bercerai dengan suaminya, Ria Ricis kembali aktif di akun Youtubenya, ada saja tingkah lakunya yang membuat warganet ikut merasakan kebahagiaan yang dia alami.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Salah satu unggahan yang baru saja di upload di akun Youtube Ricis Official dengan judul Tolong Jangain Moona langsung banjir doa dan komentar positif warganet.

Berikut ini beberapa komentar warganet atas unggahan tersebut.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Lucu bgt moana nurut bgt waktu di kasih tau jgn beli mainan ngangguk2 aja.. jadi anak sholeha yah nak, jadi wanita tangguh seperti ibu kamu..

Yee Ricis Official udah mulai aktif lagi.. yuk sering² ngeVlog lagi jadi Ricis yg dulu ku kenal, aktif, ceria dan bahagia

Resmi Ceraikan Ria Ricis, Ayah Teuku Ryan Tetap Salahkan Anaknya Sendiri

Dampaknya ngeri yah kalau semua2nya diposting ke publik..... trimakasih sudah memberikan banyak pelajaran icis ...

Kak icis kamu wanita hebat yang bisa melewati badai sesakit itu dalam berumah tangga seharusnya menjadi sebuah kebahagiaan justru malah menjadi sebuah kehancuran buat mental kak icis sedih banget pas tau faktanya di kirain persoalan biasa ternyata persoalan yang sangat menyakitkan hingga kena mental tapi kamu tetap melewati hidup ini dengan penuh tawa dan pura pura bahagia namun kamu berhasil membuat semua orang mengira bahwa kamu bahagia tapi saat ini semua orangpun tau betapa sakit trauma dan hancurnya kamu di perlakukan se rendah itu sebagai wanita, seharusnya mendapatkan kasih sayang tapi malah mendapatkan sebuah kritikan yang menghancurkan mental betapa bodohnya orang yang menyia nyiakan dirimu kamu sangat berharga dan berhak bahagia kedepannya, meskipun di dunia ini setiap manusia memiliki kekurangan akan tetapi kelebihanmu itu sungguh luar biasa sabarmu yang terbatas tapi kamu mampu memberikan sabar yang luar biasa hingga pada akhirnya kamu tidak mampu, tulis @MelisaNurjannahNovia

Halaman Selanjutnya
img_title