Pesan Ustadz Adi Hidayat Kepada Diduga Pembunuh Vina Cirebon

Ustadz Adi Hidayat
Sumber :
  • Youtube

Olret – Kasus viral yang akhir-akhir ini kembali menjadi bahan perbincangan warganet adalah kasus kematian Vina Cirebon. Lewat film Vina sebelum 7 hari, akhirnya kasus ini kembali menjadi ramai.

Karena Kita Banyak Dosa, Maka Teruslah Beramal dan Berbuat Baik

Hal ini pun ditanggapi oleh oleh Ustadz Adi Hidayat lewat akun Youtubenya dengan judul Ramai Kasus "Vina Cirebon", berikut Nasihat dari Al-Qur'an dan Sunnah. Lantas apa isi dari penjelasan dari ustadz tersebut?

Hukum Membunuh Dalam Islam

Bemimpi Membunuh

Photo :
  • freepik.com
Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Di dalam surah ke-17 surah al-isra di ayat ke-33 dengan tegas Allah subhanahu wa taala memberikan satu larangan yang sangat keras tentang dosa ataupun perbuatan yang dimaksud pembunuhan, menghilangkan nyawa seseorang walaul nafsati harallahu illa bilhaq dan janganlah kalian sekali-kali menghilangkan nyawa seseorang membunuh seseorang kecuali pada sesuatu yang dibenarkan oleh ketentuan yang berlaku oleh hukum yang berlaku dengan alasan yang dibenarkan.

Bahkan dalam satu kasus di Quran surah ke-4 an-nisa di ayat 93 jika korbannya adalah korban dari satu pembunuhan berencana. Bahkan dia adalah sosok yang beriman seorang muslim, seorang beriman pada Allah subhanahu wa taala.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Maka terdapat lima Ancaman bagi pelaku pembunuhan berencana yang korbannya adalah seorang muslim atau bahkan orang beriman pada Allah subhanahu wa taala.

Halaman Selanjutnya
img_title