Ustadz Adi Hidayat Bahas Tentang Vina Cirebon, Netizen : Semoga 3 Pelaku Melihat Video Ini

Ustadz Adi Hidayat
Sumber :
  • Youtube

Olret – Kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang dialami oleh Vina Cirebon dan kekasihnya akhirnya menemukan babak baru. Setelah kejadian viral tersebut di filmkan dan mendapatkan perhatian para penikmat film dan di ulas berbagai media, akhirnya membuat kasus ini kembali mencuat ke publik.

Karena Kita Banyak Dosa, Maka Teruslah Beramal dan Berbuat Baik

Bagi kamu yang sudah menonton film Vina sebelum 7 hari tentu saja sangat geram melihat tingkah para pelaku, tak hanya membunuh, mereka juga melakukan hal bejat yang luar biasa.

Ustadz Adi Hidayat pun akhirnya membahas kasus ini dalam videonya yang kini ramai diperbincangkan dengan judul Ramai Kasus "Vina Cirebon", berikut Nasihat dari Al-Qur'an.

Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Dalam akun Youtubenya, beliau pen berpesan supaya untuk saudara-saudariku menjauhi berbagai tindakan-tindakan merusak, menghancurkan jangan sampai terjadi apalagi bagi seorang muslim yang menghilangkan nyawa orang lain.

Dan bila ada yang terjadi hal yang demikian, segera bertobat, segera perbaiki segera kembali pada jalan yang benar dan semoga Allah melindungi kita melindungi bangsa kita, melindungi negara kita merukunkan memberikan kedamaian dan meridai kita semua sebelum kita berpulang kepadanya semoga bermanfaat.

Lantas apa saja komentar warganet

Tidak Ada Yang Bisa Mengubah Takdir, Tapi Kamu Punya Doa Untuk Bisa Selalu Tenang Dalam Takdir-Nya

Unggahan akun Youtube tersebut pun langsung mendapatkan perhatian warganet dengan berbagai komentar, mulai dari mengajak mendoakan dan mengajak taubat. Berikut ini beberapa komentar warganet yang olret kutip dari akun Youtube tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title