Janda Muda Itu Putus Asa. Menikah Lagi, Berpikir Bahwa Akan Bahagia, Ternyata Suaminya...

Janda Muda Itu Putus Asa
Sumber :
  • sanook

Olret – Seorang wanita ini memutuskan putus dengan pernikahan awalnya lalu melanjutkan pernikahan kedua ternyata tidak seindah yang diharapkan. Suami barunya hanya baik dan tampan. Tidak bisa melawan mantan suamiku.

Meski Sayang, Jika Akhirnya Tak Jodoh, Sekuat Mungkin Harus Kamu Lepaskan

Dilansir dari sanook, Situs web Sohu melaporkan bahwa kisah seorang wanita berusia 32 tahun di Provinsi Zhejiang, Tiongkok, telah mendapat perhatian online. Setelah dia menikah lagi namun suami baru itu tidak berjalan sesuai harapan. Hampir tidak ada yang sebanding dengan mantan suaminya.

Kata wanita muda itu, dia dan mantan suaminya memiliki dua anak bersama. Namun keduanya terus bertengkar karena hal kecil, dan akhirnya hubungan mereka kandas dan berujung pada perceraian.

Perjuangan Krisjiana Sampai Memiliki Anak, Cerita Siti Badriah Dipandang Sebelah Mata

Mantan suaminya telah memperingatkannya untuk tidak menikah lagi. Karena dia mungkin tidak sebahagia di pernikahan pertamanya. Tapi dia yakin dengan kecantikannya sendiri akan ada banyak pria yang bersaing memperebutkan hatimu. Dan sebentar lagi dia akan menemukan pasangan yang lebih baik dari mantan suaminya.

Tak lama setelah perceraian, dia bertemu dengan seorang pemuda tampan. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Pria itu berbicara dengan baik dan masih tampan. Pasangan itu memiliki pengalaman perceraian serupa. Dan sepertinya mereka punya banyak hal untuk dibicarakan. Setelah berkencan sebentar Pasangan itu memutuskan untuk menikah.

Viral di Twitter : Cowok Ini Disebut Mokondo Jika Tak Transfer Ke Pacarnya

Namun kehidupan pernikahan tidak seindah yang ia bayangkan. Suami barunya perlahan-lahan mengungkapkan sifat aslinya. Dia malas dan acuh tak acuh. Dia juga tidak lagi membantunya mengerjakan pekerjaan rumah. Dia tidak bisa tidak memikirkan mantan suaminya. Meski dia terlihat biasa saja Tapi dia juga orang yang pekerja keras dan bertanggung jawab.

Di sebuah pesta bersama teman-temannya, dia mau tidak mau menceritakan hal itu kepada teman-teman dekatnya “Suamiku saat ini tidak lain hanyalah tampan. Dia tidak berbakat seperti mantan suamiku. Sekarang saya sangat menyesal mengapa saya bercerai.”

Halaman Selanjutnya
img_title