Viral! Potret Cewek di Festival Kapal Naga Bikin Pendayung Akan Bertarung Sampai Mati

Festival Kapal Naga
Sumber :
  • sanook

Olret – Membawa Anda melihat viral dari Festival Kapal Naga  Perayaan seru pada tanggal 5 bulan 5 penanggalan lunar (kalender lunar) setiap tahunnya dilakukan oleh masyarakat Tionghoa, termasuk masyarakat keturunan Tionghoa di berbagai tempat.

10 Ciri Kepribadian Wanita Virgo Yang Menonjol

Pada saat ini, banyak orang Tionghoa berkumpul di tepi sungai dan danau untuk menikmati suasana yang nyaman. Sambil menyaksikan perlombaan perahu naga zaman dahulu Mirip dengan tradisi mendayung di negara kita.

Tapi apa yang paling viral dari Festival Perahu Naga? Salah satu penonton pergi menonton latihan di Pantai Repulse Bay di Hong Kong dan mengambil foto suasananya dan mempostingnya di grup "Explosive 1 Commune" dan menulis, “Saya yakin tahun ini perahu naga akan memenangkan kejuaraan.”

Jadi Wanita Impian : Ini 10 Ciri Kepribadian Wanita Leo Yang Menonjol

Dalam gambar yang dia posting Itu adalah gambar penabuh genderang gadis perahu naga. yang tugasnya memberikan ritme kepada para pendayung Drummernya adalah wanita cantik dengan sosok yang baik.

Ditambah lagi, dia memamerkan keseksiannya secara penuh. Dengan membuka ritsleting jaket. Mengungkap atasan bikini yang dikenakannya. Pamerkan sosok cantik Anda, sungguh eye catching.

Meski Banyak Manfaat, Ternyata Kopi Juga Memilik Banyak Bahaya

Setelah gambar penabuh genderang gadis perahu naga Viral di seluruh dunia secara online Netizen mencari sampai mereka menemukan warp tersebut. Dan ketahuilah bahwa namanya adalah Yi Hou  di IG, dia memiliki gaya hidup yang santai dan sangat suka berolahraga, sering pergi ke gym, bergantian dengan memamerkan sosok sempurna dan hot yang dia dapatkan dari pergi ke gym. Tapi wajahnya ternyata manis. Daripada menuju ke arah yang seksi seperti itu.

Yihou mengikuti kompetisi. Sebagai penabuh genderang perahu naga "Hai Hong" , dia harus menurunkan ritsleting kemejanya. Karena cuacanya terlalu panas Tidak menyangka akan menjadi tren sebesar ini.

Halaman Selanjutnya
img_title