Viral! Seorang Guru Ciuman Dengan Remaja di Sekolah dan Pamer di Media Sosial

viral guru ciuman
Sumber :
  • sanook

Olret – Drama, klip yang mengejutkan , siswa dengan penuh semangat mencium "guru wanita", mengambil gambar untuk dipamerkan di media sosial. Pihak sekolah membalas dengan mengatakan mereka tidak memiliki guru tersebut, namun menemukan anak-anak yang mengungkapkan informasi dan menampar wajah mereka.

Bagaimana Merokok Mempengaruhi Tingkat Infertilitas, Baik Bagi Pria Maupun Wanita

Ini telah menjadi topik hangat di Tiongkok . Berselingkuh dengan siswi laki-laki berusia 16 tahun. Buntutnya menimbulkan keributan di internet. Meski pihak sekolah langsung membantahnya “Wanita itu bukan guru sekolah,” melainkan ditampar wajahnya oleh salah satu siswa di sekolah tersebut.

Dilansir dari sanook, berdasarkan laporan tersebut, ditemukan bahwa seluruh kejadian terjadi di video. Saya menerbitkannya di dunia online. Seorang anak laki-laki mengenakan seragam sekolah menengah, Ia terikat dengan seorang wanita yang dicurigai sebagai guru. dan berkata di depan kamera: “Bodoh sekali. Hari ini adalah hari ulang tahunmu. Bibiku sudah bertambah tua satu tahun.”

Jangan Lupa Bersyukur dan Piknik Ya, Biar Kamu Ngga Gampang Panik

Wanita itu menjawab, “Saya seorang kakak perempuan, bukan bibi!” Setelah itu, keduanya berciuman di depan kamera beberapa kali. Hingga akhirnya siswa laki-laki itu berkata ke kamera bahwa dia "Apa yang akan kamu lakukan itu buruk?" dan kemudian adegan itu dipotong.

Setelah videonya terungkap. Hal ini segera menyebabkan keributan besar. Seragam sekolah pria yang dikenakan dengan cepat dikonfirmasi oleh netizen sebagai seragam sekolah menengah. di Provinsi Hebei Menyebabkan sekolah yang diincar segera mengeluarkan pernyataan itu “Wanita itu bukan guru sekolah.”

Cowok Mokondo Ini Ingin Menumpang di Kosan Cewek, Sikap Cewek Ini Dipuji Warganet

Namun, setelah pernyataan pihak sekolah terungkap Mahasiswa dan lulusan akademi ini langsung mengeluh. Konon, konten dalam video klip tersebut merupakan peristiwa nyata.

Dan klip ini sebenarnya difilmkan di sebuah sekolah. Namun hal itu terjadi pada Maret 2023 setelah seorang guru perempuan dipecat oleh pihak sekolah. Begitu kata pihak sekolah “Wanita itu bukan guru sekolah” mengacu pada masa kini, bukan masa lalu.