Kronologi Lengkap Raihany, Ibu Muda yang Viral Karena Cabuli Anak Kandungnya di Tiktok

Kronologi Lengkap Raihany
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Rangkuman Kronologi lengkap Raihany, Ibu muda yang viral karena cabuli anak kandungnya di Tiktok. Mulai dari diancam foto bugil akan disebar hingga dijanjikan uang 15 juta oleh orang tak dikenal.

Eksplore Garut : Video Perjalanan ke Curug Nyogong Garut

Menurut keterangan polisi, Raihany awalnya dihubungi seseorang tidak dikenal lewat Facebook. Ia dijanjikan akan diberikan pekerjaan oleh seseorang dengan Facebook bernama "Icha Shakila".

Kemudian pemilik akun facebook Icha Shakila pun membujuk Raihany untuk mengirimkan foto bugil dengan iming-iming akan dikirimkan uang.

Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!

Namun sesudah Raihany memberikan foto bugilnya kepada akun Icha Shakila, Ia justru diancam jika tidak membuat video sesuai gaya dan skenario yang diminta makan foto bugil yang Ia kirim akan disebar luaska.

Raihany pun mengikuti perintah akun Icha Shakila agar tidak disebarkan foto bugilnya beserta tergiur dengan iming-iming uang 15 juta.

Viral di Twitter : Beli Hp Dikirim Mangkok Bayi

Sesudah membuat video tidak senonoh dengan mencabuli anak kandungnya sendiri, Ia justru tidak mendapatkan apapun dari akun Icha Shakila tersebut.

Alih-alih justru pemilik akun tersebut tidak lagi bisa dihubungi dan video tersebut viral di sosial media 1 tahun kemudian.

Halaman Selanjutnya
img_title