Viral di Twitter : Mas-Mas dari Sidioarjo Membonceng Genderuwo

Ilustrasi sepeda motro di tengah malam
Sumber :
  • google image

Olret – Tak bisa dipungkiri, manusia hidup berdampingan dengan makhluk lainnya yang beda alam. Namun tak banyak yang bisa melihat penampakan mereka karena memang berbeda alam. Namun tak sedikit cerita tentang keberadaan mereka yang membuat kita merinding.

Viral di Twitter : Beli Hp Dikirim Mangkok Bayi

Seperti kali ini, seorang pengguna warganet dengan akun @nastargals membagikan pengalamannya yang sangat mengerikan ketika melihat 2 orang pemuda yang menunggangi sepeda motor namun ternyata di belakang mereka ada juga yang menumpang yaitu Genderuwo. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Kisah lengkap yang viral di twitter tentang Mas-Mas dari Sidioarjo Membonceng Genderuwo

Wanita yang sedang berada dalam mobil tersebut bersama dengan keluarganya pun membagikan kisah seram yang dia miliki dan kini menjadi viral di twitter. Dia pun menjelaskan bahwa ada mas-mas yang sedang membonceng sosok genderuwo yang berada di jalan raya prambon Sidoarjo.

Viral di Twitter : Wanita Ini Disantet Setelah Menolak Cinta Pria Dengan Kasar

“BUAT MAS MAS YG TD NGE BONCENGIN GENDERUWO DI JL RAYA PRAMBON SIDOARJO PUKUL 00.03 PLIS MOGA GA DIAPA APAIN. COKKKK KESIAN??????????,” tulisnya memulai cuitan tersebut.

Dia pun menjelaskan bahwa dia sangat kaget karena melihat hal yang tak terduga. Hal ini berawal dari mereka yang akan menuju malang dan lewat jalan raya prambon. Dia pun melihat 2 orang pemuda yang sedang berboncengan di jalan dan tidak memakai helm.

Viral di Twitter : Korban Guna-Guna Aka Santet, Wajah dan Sekujur Tubuhnya Bengkak

Dia pun dengan jelas melihat 2 orang pemuda tersebut dengan hodei warna hitam. Namun yang sangat mengejutkan, dia pun melihat yang di belakang mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title