Beredar Chat yang Menyatakan Mayat Wisnu Twitter Tidak Diautopsi

Chat viral tentang Wisnu Twitter
Sumber :
  • twitter

Olret – Wisnu masih menjadi bahan perbincangan hangat warganet di x (sebelumnya twitter). Kepergiannya selamanya untuk meninggalkan dunia menjadi berita yang sangat dicari di twitter.

Viral di Twitter : Beli Hp Dikirim Mangkok Bayi

Hal ini karena diduga, dia melakukan bunuh diri dan ditemukan meninggal. Namun belum ada penjelasan dari pihak keluarga secara resmi. Namun informasi tentang kematiannya juga justru datang dari warganet yang membagikannya.

Salah satunya adalah akun x @creepylogy_. Dalam cuitannya dia pun menjelaskan bahwa Wisnu, seorang yang katanya aktor video porno **, ditemukan tewas gantung diri. Ada yang ngaku kerabatnya bilang, berdasarkan otopsi ditemukan bekas luka tumpul di kepala yang didapat sebelum kematian. Tapi dia gak kasih informasi cause of death ybs.

Viral di Twitter : Wanita Ini Disantet Setelah Menolak Cinta Pria Dengan Kasar

Akun tersebut pun menjelaskan secara detail tentang kematian wisnu yang kini viral di twitter.

"Kalau mau lihat video penemuan mayatnya ada di komentar twit ini. Dari video itu sih dia seperti gantung diri, bukan dibunuh. Ada cairan seperti feses di lantai (tanda umum lainnya gantung diri vertikal adalah titit ngaceng). Mungkin mayat ini ditemukan lewat 24 jam setelah kematian. Posisi mayat duduk menyentuh lantai bisa disebabkan talinya kendor karena beban. Terkait lukanya, bisa jadi ada tindakan self harming, misalnya benturin kepala ke tembok, sebelum dia mengakhiri hidup,". cuit akun @creepylogy_

Viral di Twitter : Korban Guna-Guna Aka Santet, Wajah dan Sekujur Tubuhnya Bengkak

Setelah banyak komentar dalam akun tersebut yang mempertanyakan kebenaran dari informasi ini dan menanyakan siapa sebenarnya wisnu. Salah satu warganet juga membagikan percakapannya dengan orang yang diduga keluarga dari almarhum.

Bahkan dalam screen shoot yang dibagikan oleh akun @ohhsayng terlihat percakapannya yang membagikan percakapannya. Dalam percakapan tersebut juga disebutkan bahwa orang tersebut bertanya apakah jenazah alm Naba Wisnu di otopsi atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title