Cerita Horor Anak Kosan : Menyeramkan dan Hampir Menjadi Tumbal Ibu Kos

Kosan Murah Dengan Nyawa Sebagai Imbalan
Sumber :
  • Youtube

Olret – Tak bisa dipungkiri, tumbal memang masih benar adanya. Bahkan banyak kisah tentang orang-orang yang menjadi tumbal atau hampir menjadi tumbal karena ulang orang yang tak bertanggungjawab. Seperti kisah yang dibagikan oleh akun x @mowtly.

Viral di Twitter : Beli Hp Dikirim Mangkok Bayi

Sebelumnya, kami sudah mengulasnya di artikelnya sebelumnya dengan judul Viral di Twitter : Dapat Kos Murah Tapi Bayarnya Pake Nyawa, Hampir Jadi Tumbal Ibu Kos. Kita akan lanjutkan ceritanya disini.

Puncaknya adalah saat mereka memutuskan untuk pindah kosan setelah 1 tahun 6 bulan menjadi anak kosan disana. Suatu hari, ada yang anak baru yang ingin menjadi tinggal disana.

Viral di Twitter : Wanita Ini Disantet Setelah Menolak Cinta Pria Dengan Kasar

Beliau kebetulan melamar kerja di kampus sebagai admin keuangan kampus. Terus mereka pun bingung, kenapa abang-abang ini mau ngekos dan tidur di kamar yang mana. Karena mereka berpikir bahwa semua kamar sudah penuh kecuali yang di gembok itu.

Ternyata abang yang tadi memang tinggal di kamar nomor 8 dengan harga yang lebih mahal sedikit yaitu 600 ribu per bulan.

Viral di Twitter : Korban Guna-Guna Aka Santet, Wajah dan Sekujur Tubuhnya Bengkak

“Ternyata ini si abang dapat kamar no 8 yang emang digembok lama tuh sama ibu kos. Kamar abang ini lebih mahal emang, karena kamar no 8 itu paling luas jadi harga kamarnya 600k,”.

Setelah abang tersebut resmi menjadi anak kos, mereka pun kenalan dan tak lupa memberikan kiat-kiat sukses tinggal lama di kos ini. Mereka menjelaskan semua secara detail apa yang mereka alami dan akan terjadi di kosan ini. Awalnya memang si abang hanya mengangguk-angguk saja dan pas malam hari saat jam istirahat, kegiatan dapur beraksi seperti biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title