Gadis Dengan Pakaian Seksi di Kereta Viral di Media Sosial

Gadis Viral
Sumber :
  • sanook

Olret – Seorang gadis seksi yang mengenakan pakaian keren dan naik kereta bawah tanah menjadi komentar viral di media sosial. Berfokus pada keluarga di latar belakang bahkan lebih dramatis.

Ratu Entok, Dari Dugaan Penistaan Agama Sehingga Berakhir Ditahanan

Dilansir dari sanook hiburan, hal ini berubah menjadi drama panas. Seorang netizen Tiongkok memublikasikan video seorang wanita cantik naik kereta bawah tanah. Kenakan pakaian yang memperlihatkan sebagian besar kulit. Memamerkan payudaranya sambil berdiri di atas mobil goyang. Jangan pedulikan pandangan orang di depan umum  .

Setelah klip dirilis Banyak netizen yang dengan riang berkomentar,  "Indah sekali!", "Saya ingin tahu di mana kereta bawah tanahnya. Saya ingin pergi", "Pemandangannya bergetar sepanjang jalan!", "Kereta bawah tanahnya sangat besar. Sama sekali!"

Sempat Singgung Rambut Yesus Lewat Gambar, Ratu Entok Resmi Ditahan!

Namun tentu saja banyak netizen yang tidak terhibur. Saat mengamati reaksi keluarga yang berdiri di belakang remaja putri dalam klip tersebut , terlihat para orang tua berusaha menghalangi pandangan putra kecilnya.

Dari gambar-gambar itu usianya belum layak untuk dilihat. Lakukan yang terbaik untuk melindungi anak-anak kamu secara bertanggung jawab. Saat menghadapi kejadian aneh di depan umum seperti ini.

Saat Tidur, Siswi SMP Ini Dirudapaksa Tukang Sampah di Jakarta Utara, Sampai Gemetaran!