Veronica Tan Beberkan Rasa ‘Bahagia’ Adalah Rahasia Awet Mudanya di Usia 46 Tahun

Veronica Tan.
Sumber :
  • Instagram/@rumpi_gosip

Olret – Veronica Tan tak kalah saing untuk jadi perhatian publik, pasalnya mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu selalu saja bisa tampil awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

4 Zodiak yang Menemukan Keajaiban di Duniawi untuk Menciptakan Kehidupan yang Lebih Bahagia

Dalam sebuah wawancara bersama Melaney Ricardo, ketika Veronica ditanya mengenai resep supaya bisa terlihat awet muda, rahasianya hanya satu yaitu bahagia.

“Menurut aku, jauh lebih awet muda. Boleh tau tidak resepinya apa bu,” tanya Melaney Ricardo kepada Veronica, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, pada Kamis (11/7/2024).

7 Tips Sukses Berkencan dengan Gadis Kutu Buku

“Bahagia,” jawab Veronica sambil melepas tawa.

Selain itu, Veronica juga memberikan pesan kepada semua orang ketika dalam hal mencari pasangan agar sekiranya menemukan karakter yang cocok atau nyambung pada pasangannya.  

Tak Ada Kebahagiaan Dari Merebut Kebahagian Milik Orang Lain

“Jadi kalau cari pasangan carilah karakter yang cocok biar nyambung. Karena karakter manusia itu susah diubah berdasarkan pengalamanku,” ungkap Veronica.

Walaupun saat ini Veronica belum memiliki pengganti Ahok untuk menjadi suaminya, namun dirinya merasa bahagia menjalani kehidupannya yang saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title