Seorang Mantan aktris AV Menceritakannya Sendiri! Lebih Dari Separuh Industri Seperti ini

Takanashi Ayao
Sumber :
  • sanook

Olret – Ketahuilah hal ini sebelum menggoda aktor AV. Wajah sebenarnya dari lebih dari separuh aktor AV di industri ini adalah seperti ini. 3 poin yang mungkin tidak dapat diterima oleh pria.

Tuhan Tolong Lembutkan Hati Dia Untuk Terimaku Seadanya

Dilansir dari sanook, mantan aktris AV Jepang Takanashi Ayao telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 2 tahun. Sekarang dia telah pensiun dan berubah menjadi penulis skenario.

Dihadapkan pada kenyataan bahwa pria Jepang sangat ingin berkencan dengan aktris AV, dia mengungkapkan wajah sebenarnya dari seorang aktris AV, percaya bahwa pria tidak tahan.

5 Produk Pembersih Wajah untuk Pria Dengan Kulit Berminyak

Ketika seorang pembaca pria bertanya, “Apa yang harus aku lakukan jika aku ingin berkencan dengan aktris AV?” Takanashi Ayao mau tidak mau menyarankan. "Sudah waktunya untuk bangun."

Ia mengatakan sebagian besar bintang AV atau wanita di dunia tidak memilih pasangannya. Karena itu hanya keahlianmu di ranjang. Pertama-tama, perbedaan status keuangan dan sikap. Membuat jatuh cinta menjadi sulit, bintang AV menghasilkan uang berdasarkan bakat mereka. Meskipun pada awalnya mungkin mulus. Namun perbedaan pendapatan lambat laun akan menimbulkan keretakan.

4 Hal yang dicari pria Libra dari Seorang Wanita

Selain itu, karena sifat pekerjaan aktor AV, mereka dapat bertemu dengan berbagai tipe orang. Jika aktor AV itu populer Semakin luas peluang Anda dalam memilih tanggal.

“Beberapa orang menyamakan pendapatan dengan kemampuan. Pendapatan tinggi adalah kunci yang tidak bisa dikompromikan.”

Halaman Selanjutnya
img_title