Kisah Tetangga Membawa Neraka, Bayi Meninggal Ditangan Tetangga

Kisah Tetangga Membawa Neraka
Sumber :
  • sanook

Olret – Sebuah kejadian yang mengejutkan terjadi di Thailand, dilansir dari sanook, seorang tetangga berbuat tak terduga karena ibu muda itu menolak berhubungan apa pun dengannya. Ia membalas dendam pada bayi berusia 2 bulan, memegang kepalanya dan membantingnya ke tanah hingga meninggal.

Pada tanggal 22 Juli 2024, Letnan Polisi Pichit Chuamueangphan, Wakil Inspektur (Investigasi), Kantor Polisi Wiang Kaen, Provinsi Chiang Rai, menerima laporan adanya pembunuhan seorang anak.

Timnas Indonesia U-20 Vs Thailand di Seoul EOU Cup: Tercium Aroma Balas Dendam

Di kawasan Ban Huai Laeng, Desa No. 2, Kecamatan Tha Kham, Distrik Wiang Kaen, Provinsi Chiang Rai, ia memberi tahu pengawas dan bergegas ke lokasi kejadian bersama dokter dari Rumah Sakit Wiang Kaen dan Chao Luang. Asosiasi Kesejahteraan Wiang Kaen.Lokasi kejadian adalah rumah semen 2 lantai di Kecamatan Tha Kham, Distrik

Wiang Kaen. Jenazah yang ditemukan adalah bayi baru lahir, diketahui bernama Nona Linlada, berusia 2 bulan 15 hari ada luka di sekitar kepalanya. Meninggal dunia di lantai dasar rumah tempat kejadian, termasuk Nona Chanikan Saewa, 20 tahun, ibu dari anak yang meninggal. dalam keadaan menyesal Menangis di dekat mayat putrinya.

4 Zodiak yang Mencari Istri yang Mewujudkan Sifat Ibunya

Saat ditanyai, Chanikarn, ibu dari anak tersebut, mengatakan bahwa sekitar pukul 14.30 pada tanggal 21 Juli, dia keluar untuk mengambil popok yang telah dikeringkan di depan rumah.

Mereka membiarkan putrinya yang berusia 2 setengah bulan tidur di kasur yang ada di lantai dasar rumah. Dan ada Pak Lee, berumur sekitar 40 tahun, yang rumahnya berada di seberang jalan. Dia masuk dan meraih lengannya dan mengancamnya akan tidur dengannya. Jika dia tidak setuju, dia akan pergi dan membunuh putrinya.

Diam-Diam Memperhatikan, Diam-Diam Mendoakan (Ibu)

Nona Chanikan menolak dan lari. Tuan Lee kemudian masuk ke dalam rumah dan meraih kaki Ms. Linlada, membenturkan kepala anak itu ke lantai semen rumah.

Meninggal di tempat kejadian dan setelah kejadian itu Tuan Lee melarikan diri dan kembali ke rumahnya sendiri yang berada di seberang jalan Petugas kemudian menindaklanjuti dan menangkap pelaku di dalam rumah tersebut. dan dibawa untuk diinterogasi lebih lanjut di Kantor Polisi Wiang Kaen.

Halaman Selanjutnya
img_title